7 Des 2007

bosen dan Kangen

hiks...hiks... duh bocennya dirumah, tp bukan bosen ngurus alika Loh...
cuma kangen ma kantor, meja kerja gw yang dah 2 bln'an ditinggal cuti. Ada sih yang nge-back up kerja'an gw *freeLance* dan seblm gw cuti udh gw wanti2 tuh nti klu dah deket-deket gw mau masuk meja gw harus rapi gak berantakan dan kerja'an yg seblumnya harus di cek and ricek dulu spy nti klu ada kesalahan gak diLempar ke gw.

makanya spy gak bosen gw iseng2 buat Blog, biasanya tuh gak ada waktu buat yang kaya beginian wlpun dikantor internetan paling2 cm chat atw gak cek-cek Friendster sesempetnya.

ahh...kangen ma temen2 di Allied, gosip2 pas makan siang di Pantry,nyuri2 waktu ke Ambassador dan yg paling gw kangen MoLor di Patas AC 44 hihih...wah klu dah tidur bisa termangap-mangap klu pulg Kantor makLum Sudirman macet+Cape dr pada kesel krn macet mending Tidurrr...

Tidak ada komentar: