28 Feb 2008

rencana minggat

Ugh..sbnrnya ini bukan jaLan gw, mesti minggat dari kantor Lama ke kantor baru.
Klo aja terjadi besok adaLah hari terakhir gw di Perusahaan (ALLIED) ini yang udh 1 thn 6bln gw jaLanin.

Karena penerima'annya juga mendadak makanya gw kasih surat pengunduran dirinya juga dadakan. Gak dikasih keLuar sama atasan gw alesannya mesti akhir buLan maret *sesuai prosedur yg ada*, sedangkan perusahaan yang disana mengharuskan gw masuk tgl 1 maret ini coz Dirutnya gak mau klo gw masuk akhir maret krn lg banyak kerja'an katanya Posisi gw disana sekretaris dirut soalnya.

Bwahahha...setau gw sekretaris tuh harus singLe, cantik, muda dan seksi sedangkan gw wahh...jauh tuh dari itu... udh bersuami, punya anak pula dan udh pasti gak seksi tp siy masih menarik kok whehehe... Yah yg penting gajinya menggiurKan lumayan untuk Nabung buat Ade Alika, emang deh klu niat bekerja untuk anak pasti jaLannya ada aja...

Doain mama ita semoga betah dikantor yang baru yah...

27 Feb 2008

imunisasi

Kemarin mama ita anter ade alika untuk imunisasi di RSB Mutiara Bunda (aku juga dilahirkan disini). Jadwal imunisasi harusnya Tgl 18/2 kmrn, tp krn ade abis sakit Pilek, batuk dan Panas jd imun nya di undur Hiks... papa paling gak tega nih klu ngeliat ade disuntik kecian katanya...
Imunisasi ku DPT 3 + Polio 4.

Karena imunisasinya malem jadi aku nunggu mama ita dan papa adi pulg kerja dulu. mama papa sampe rmh jam 19.00, trus langsung ke RS.kali ini kaka Nisa ikutan ke RS, hmmm...kebagian nomor beraPa yah???
Mama registrasi diLoket untuk ambil nomer, aku digendong papa acik..acik.

mama ita : "Pah, dpt no.17 nih pasti lama deh... dokternya aja blm dateng!"
Papa adi : "hmmm..."


"Dok..aku lelah menunggu" gak tega klu dah bobo hrs nangis klu jarum suntik nusuk ke pantatnya.

Dokter Toniman dateng jam 20.00, wek....pasti kepanggil satu jam kemudian nehh
Sebelum disuntik ade mesti mimi susu dulu coz klu di polio gak boleh mimi susu sampai 1 jam. sementara nunggu, papa dan kaka nisa mam burger dan aku gi gendong2 mama deh sambil bobo.

Suster :" alika zahirah"

ahh...akhirnya dipanggil juga, *sambil lirik jam* hah!! jam 22.00, ya ampyun...

24 Feb 2008

sabtu *gak penting bgt juduLnya*

Sabtu ini seperti biasa meskiPun libur kerJa tetep aja mesti bangun pagi coz alika mesti diurusinkan? giPula dia udh lebih awal bangunnya untuk minta susu *jam stgh 4 pg,everyday!*.
yahh..dengan tergoPoh-gopoh mata masih nganTuk tetep aja rutinitas bikin susu dipagi buta itu memang harus saya jaLanin dgn senang hati tentunya.
Tapi alika klu bangun gak pernah rewel nangis atw apaLah, dia malah anteng, cerewet dgn oceHannya sambil mainin seLimut atw gak megangin si ciMel *klu bobo cimel slalu ada disebeLahnya Loh*

Abis mimi susu biasanya dia suka bobo lg, yah berhubung libur saya juga ikutan terLelap lg tp klu hari kerja biasanya saya lgs mandi unt. siap2 unt. berangkat kerja *tidurnya disambung dimobil aja* bareng suami.
Seharian maen ama alika, karna libur jadi gantian sama si mba. Ngemandi'in, nidurin, kasih susu, semuanyaLah dibantu juga sama bapaknya juga. haPPyLah..klu dah main ber-3.

Malamnya baru deh saya pacaran sama baPaknya aLika, rencananya mau beLi susu buat ade tp kayanya hari minggu aja deh skalian ajak ade jaLan-jaLan.
Pergi ke mall didaerah bintaro, makan sekalian Nonton.
Tontonan kali ini EXTRA LARGE, pemain Jamie Aditya, alex abad, sarah sechan.
koMennya : LumayanLah... comedynya sedikit daPet tp tetep terkesan Jayus...

SebeLumnya *hari rabu after office hour*saya juga nonton JUMPER. di EX Plaza bereng2 teMen misua dr FEMINA Group
Komennya : saya pengen banget tuh punya keahLian spt siy Hayden C *tokoh utama* bisa loncat-loncat ketempat-tempat yang saya inginkan secara gratis!

22 Feb 2008

aKu bisa, Ma...

Happy weekend buat seMuanya...

Senangnya klu udh menginjak hari jum'at, 2hari libur bisa nemenin alika dirumah, ngeliat perkembangannya dan ngajak main.
Harusnya mau nonton ayat-ayat cinta di Plaza Senayan XXI just midnight show (blm diputar dibioskop lain seblm tgl 28) tapi misua ngajakin pulg aja, dia cape berad hari ini....
Yahhh...gigit jari deh hmmm...malam minggu aja katanya.

Dijalan pulg seperti biasa saya slalu ngecek keadaan ade sama si mba, "udh PuP blm na?", "Hari ini ade mimi susunya banyak gak?", "dia ngaPain aja,na?" wahhh...bisa 3x sehari saya tLp siy mba kermh dari kantor.MakLumlah namanya juga ibu yang bekerja pasti pengen banget tau perkembangan anaknya udh sampe mana dan rasa kekhawatiran2 lainnya. SebeLum brgkt kantor pun slalu bilang "ati2 yah na, jagainnya jgn sampe jaTuh" dan siy Papa adi jg gak mau kaLah cerewet ma mama ita slalu berpesan " Na jgn Lupa ade dimandi'in yah...biar gak bau acem!".

"Bu, tadi ade udh bisa tengkurep sendiri tapi gak bisa balik lagi! trus badannya muter-muter keliling kasur" hahahaha..... senengnya denger itu dari si mba, plus sedih karena kehilangan moment pertama alika bisa tengkurep sendiri hiks....

Udh gak sabar nunggu besok pagi, pengen liat atraksi alika TengKurep sendiri siapa tau dia mau nunjukin ke mama ita dan papa adi mumpung lg Libur...

19 Feb 2008

tweNty years oLd

Agh... sebenernya saya tuh paling gak bisa nulis, makanya setiap nge-blog maunya to the point aja.
Sesuai dengan judul di atas, saya mau Flash back lg apa sih KEPUTUSAN TERBESAR ketika usia temen-temen masuk 20thn???


Klu saya siy kePutusan terbesar wakTu itu adaLah kursus NyeTir untuk ngedapetin SIM.
Saya tuh termasuk org yang penakut dan klu nyetir tuh kan mesti pake keberanian dan nekat klu gak gitu yah gak bakaLan berani-berani meLuncur ke Jalan Raya yang padat.
Pernah nih, saking lg hot-hotnya nyetir tp gak dibolehin pake mobil nyokap krn blm ada SIM *pdhl gw udh bisa* saya curi aja malam-malam cuma buat keliling bintaro. Ceritanya Nyokap moLor, kira-kira jam 11an deh, saya buka garasi dibantu Pembantu saya. Mobil gw dorong sampe ngelewatin rumah dikit deh, baru saya nyaLain mesinnya horreeee....seperti dapet Lotre senengnya aMpun-amPun...
Dimarahin dan kepergok siy urusan beLakangan yang penting Happyyy.... *berHasil...berhasil...*

Keputusan kedua adaLah Menikah ketika usia 24thn...
Abisnya cape nih pacaran muLu, kebetulan sama misua ini pacarannya cukup lama juga 3 taunan deh...
Daripada nti keNap2 mending di HaLaLin aja tohhh...
Dan saya bahagia dengan kePutusan saya itu, sama sekali tidak mengorbankan masa remaja saya atau pun masa muda saya, sudah cukup puas kok dan lg pula menikah tidak menjadi penghalang untuk kita berkarier kan? *alhamdullilah suami slalu mendukung saya untuk terus bekerja, sampai saat ini* ditambah hadirnya Alika bikin hidup saya dan suami punya motivasi untuk Jadi orang yang lebih baik dan pasti punya tujuan untuk memberikan Kehidupan yang baik untuk alika *Naluri Ibu nih* Kasih sayang, Kesehatan dan Pastinya kebahagiaan insya Allah...

Lalu, apa keputusan terbesar kamu???

14 Feb 2008

TanPa juduL

Dikasih LemParan PR dari Bunda irien di Balik papan nih...
Tadinya mau aku kerjain dikantor bun, tp kerja'an lg banyak dan internetnya Lagi rada leMot diKantor.

5 Things Found In My Bag :
1. Dompet.
2. HP
3. Alat-alat TacaP (bedak dan teman-temannya)
4. Minyak kayu Putih, spy anget AC kantor gw dingin banget soale
5. Antis (spy tangan sLau steril, meskiPun abis NguPiL whehehe...)
5 Things Found In My Wallet :
1. Duit...duit...
2. KTP
3. SIM A
4. ATM
5. Foto2
5 Things Found In My Room :
1. Tempat tidur
2. Lemari
3. TV + DvD
4. Box Bayi * diKasih kaka QeLLa nih, buat ade Lika*
5. Meja KeciL buat taro printiL2 Lan + Kaca
5 Things I’ve Always Wanted To Do :
duH bun, harus 5 yahh....
aq juga binun nih abis gak pengen yang Neko-neKo siy bun...
1.Nabung *untuk nyekoLahin alika ke aL-azhar*
2.Nabung
3.Nabung
4.TentaTif
5.teNtatiF

5 Things I’m Currently Into :
1. memasuki jari kdLm hidung dgn sengaJa
2. beberes *paling anTi liat yg berantaKan*
3. Jalan-jaLan with my Husband *serasa pacaran terus*
4. ngeMil coKlat tp males sikat gigi
5. sLeepzzz seLagi Libur

seLesai Bun...

13 Feb 2008

FILM BOX OFFICE









cePetan kunJungi bioskop - bioskop terdekat klu gak mau ketinggalan ceritanya...

9 Feb 2008

Ibu RT *T.O.P*

Tempo hari yah...udh cukup lama juga siy, di inFotaiment ada liputan mengenai Paramitha Rusadi yang lagi sibuk-sibuknya ngurus anak. Dan di wawancara itu terselip kata-kata yang membuatku sadar akan profesi ini " siapa bilang jadi IBU RUMAH TANGGA ITU, CUMA...."

Iya...bener juga yah. klu dirasa-rasa jadi ibu rumah tangga tuh cwapenya aMpun-ampun apalagi yang namanya Ngurus anak behh..berasa banget!!
Itu sempet aku rasain waktu baru aja ngelahirin alika, cuti 3bln dikasih kantor toh memang untuk kangen-kangenan dan ngurus anak bukan? krn setelah itu waktu aku sama alika cuma sabtu dan minggu selebihnya yah paling malem klu aku pulang kerja, tapi dia pasti udh tidur.
Sempet loh aku ngerasain Babyblues (nangis gak jelas gak tau knp dan merasa gak mampu untuk ngasuh alika), dan aku yakin pasti setiap perempuan yang baru aja ngelahirin anaknya mempunyai diLema yang sama. Bayangin aja kita udh cape tapi poLa tidur kita sama dia gak sama karena siang jadi malam dan malam jadi siang...

But i'm Happy now, bersyukur sekali diberikan Alika Zahirah Faza dan punya keluarga kecil ku ini. Gak perlu nunggu lama untuk hamil cuma telat 1bln setelah aku nikah langsung "positif".

Kesimpulannya siy Tetep aja mending aku ngantor deh daripada jadi Ibu rumah Tangga, Tapi bukan berarti aku lepas tangan sama anakku. Buat aku Anak tetep nomor satu mengasuh dan membimbingnya udh pasti Tanggung Jawab aku tapi lebih ke cara ngejagainnya itu Loh... capenya ampyunnn dehhhh.... *gak menutup kemunginan siy jadi IBU RT klu suami nyuruh berenti kerja dan ngasuh anak yahhh... mau bilang apa???*
Makanya aku salut dan angKat 2Jempol deh buat para IBU RT, semua tenaga pikiran dikerahkan semuanya buat ngasuh ANAK dan urusan RUMAH!!

CaYoooo..... IBU RT.....

7 Feb 2008

SouLmate Qu...



KenaLin nih souLmate nya Ade aLika klu lg Bobo atw cuma seKedar main dikasur. Tapi teMen ku beLum punya nickName nih....

Buat kaka-kaka, tante, Om ada yang punya nickname bagus/Lucu gak buat soulmate qu ini??? Ditunggu 'in yahhh....

Post tgl 11/2

SeteLah diPilah-piLah (pdhal gak ada pilihan lain hehehe), akhirnya Nama soulmet qu itu CIMEL a.k.a cimelah ide nama dari tante ing makasiy tante...mwah..mwah...

1 Feb 2008

JakarTa baNjir

Sejak dari pagi yah skitar jam 7an deh...jakarta udh diguyur hujan,langitnya geLap banget! hmmm...klu cuaca kaya gini mendingan juga narik seLimut lagi deh. Pengennya siy M'BoLoz kerja aja, bisa nemenin aLika druMah.

Pada akhirnya siy berangkat juga, biasaLah bareng ma misua (kantor gw di sudirman, misua di Thamrin). Dari rumah siy udh rada siang jam 7.30, emang deh klu mau berangKat pasti gak tega ninggalin ade cuma sama si mba palagi klu pagi tuh ade lagi lucu-lucunya suka teriak-teriak atw ga berisik sendirian.

Keluar Tol bintaro udh rada macet, nuMplek deh tuh mobil berebut mau lewat Tanah kusir. Tapi ditanah kusir siy masih rada Lancar gak macet-macet banget padaHal Hujan nih.... (jadi bingung!)
Lewat veLbak-pakuwbuono macet, gw harus cari Joky nih secara 3in1 dan gw cuma be-2 ma misua(biasanya siy ada temen gw yang ikut nebeng, tapi hari ini dia mau berangkat sendiri).

Sial...joky siy ada cuma mereka pada basah gitu deh, misua gw gak mau tuh ngangkut org basah2x. akhirnya gw muter lewat mustopo, jalanan masih macet hihihi...tiba2 aja misua gw ngajakin cabut kerja berdua. "cuk, gmn klu kita boLoz aja???"....
yah... gak MauLah gw, udh nyaMpe sini baru biLang boLoz nanggung kali....
suMpah sudirman Macet banget...... Hujan makin gede..... samPe kantor jam 10.00 hahaha.....

Ternyata banyak yang telat, kantor sePi. Bos besar gak Masuk! ahh... hari yang indah.
Santai banget deh, kerj'an gak terLalu banyak ya udh maLah asyikk onLine, ngoBroL2X, ketawa-ketiwi trus minta pulg rada cepet deh.Alesannya Hujan makin besar, akses pulg kerumah susah karena dimana2x banjir. Yo..wis balik kantor jam 16.00, mampir dulu ke kantor misua buat pulg bareng. Dari kebon kacang siy jam 5, mau tau sampe rumah jam berapa???? hmmm.... jam 20.30. GiLa daerah bintaro yang namanya daerah pinggiran kokmacet banget yaaa.... sampe2x akses ToL bintaro aja meraYap!!!