24 Feb 2008

sabtu *gak penting bgt juduLnya*

Sabtu ini seperti biasa meskiPun libur kerJa tetep aja mesti bangun pagi coz alika mesti diurusinkan? giPula dia udh lebih awal bangunnya untuk minta susu *jam stgh 4 pg,everyday!*.
yahh..dengan tergoPoh-gopoh mata masih nganTuk tetep aja rutinitas bikin susu dipagi buta itu memang harus saya jaLanin dgn senang hati tentunya.
Tapi alika klu bangun gak pernah rewel nangis atw apaLah, dia malah anteng, cerewet dgn oceHannya sambil mainin seLimut atw gak megangin si ciMel *klu bobo cimel slalu ada disebeLahnya Loh*

Abis mimi susu biasanya dia suka bobo lg, yah berhubung libur saya juga ikutan terLelap lg tp klu hari kerja biasanya saya lgs mandi unt. siap2 unt. berangkat kerja *tidurnya disambung dimobil aja* bareng suami.
Seharian maen ama alika, karna libur jadi gantian sama si mba. Ngemandi'in, nidurin, kasih susu, semuanyaLah dibantu juga sama bapaknya juga. haPPyLah..klu dah main ber-3.

Malamnya baru deh saya pacaran sama baPaknya aLika, rencananya mau beLi susu buat ade tp kayanya hari minggu aja deh skalian ajak ade jaLan-jaLan.
Pergi ke mall didaerah bintaro, makan sekalian Nonton.
Tontonan kali ini EXTRA LARGE, pemain Jamie Aditya, alex abad, sarah sechan.
koMennya : LumayanLah... comedynya sedikit daPet tp tetep terkesan Jayus...

SebeLumnya *hari rabu after office hour*saya juga nonton JUMPER. di EX Plaza bereng2 teMen misua dr FEMINA Group
Komennya : saya pengen banget tuh punya keahLian spt siy Hayden C *tokoh utama* bisa loncat-loncat ketempat-tempat yang saya inginkan secara gratis!

4 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wah, hobby nonton ya? Udah nonton ayat2 cinta blom? aku sendiri blom, tapiu penasaran banget neh pengen nonton

:: ing :: mengatakan...

alika dan cimel apa kabarnya mba?
mana nih futu alika yang baru...
postingin dung..

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Alika gak di ajak nonton yaaaaa
Gpp nonton ama cimel aja dirumah ya..

jesie mengatakan...

wehehehehe, kalo gw kemaren sabtu tur jakarta aje, jalan2 ke kota tua bareng mantan pacar...malemnya bantai dividi bajakan