19 Feb 2008

tweNty years oLd

Agh... sebenernya saya tuh paling gak bisa nulis, makanya setiap nge-blog maunya to the point aja.
Sesuai dengan judul di atas, saya mau Flash back lg apa sih KEPUTUSAN TERBESAR ketika usia temen-temen masuk 20thn???


Klu saya siy kePutusan terbesar wakTu itu adaLah kursus NyeTir untuk ngedapetin SIM.
Saya tuh termasuk org yang penakut dan klu nyetir tuh kan mesti pake keberanian dan nekat klu gak gitu yah gak bakaLan berani-berani meLuncur ke Jalan Raya yang padat.
Pernah nih, saking lg hot-hotnya nyetir tp gak dibolehin pake mobil nyokap krn blm ada SIM *pdhl gw udh bisa* saya curi aja malam-malam cuma buat keliling bintaro. Ceritanya Nyokap moLor, kira-kira jam 11an deh, saya buka garasi dibantu Pembantu saya. Mobil gw dorong sampe ngelewatin rumah dikit deh, baru saya nyaLain mesinnya horreeee....seperti dapet Lotre senengnya aMpun-amPun...
Dimarahin dan kepergok siy urusan beLakangan yang penting Happyyy.... *berHasil...berhasil...*

Keputusan kedua adaLah Menikah ketika usia 24thn...
Abisnya cape nih pacaran muLu, kebetulan sama misua ini pacarannya cukup lama juga 3 taunan deh...
Daripada nti keNap2 mending di HaLaLin aja tohhh...
Dan saya bahagia dengan kePutusan saya itu, sama sekali tidak mengorbankan masa remaja saya atau pun masa muda saya, sudah cukup puas kok dan lg pula menikah tidak menjadi penghalang untuk kita berkarier kan? *alhamdullilah suami slalu mendukung saya untuk terus bekerja, sampai saat ini* ditambah hadirnya Alika bikin hidup saya dan suami punya motivasi untuk Jadi orang yang lebih baik dan pasti punya tujuan untuk memberikan Kehidupan yang baik untuk alika *Naluri Ibu nih* Kasih sayang, Kesehatan dan Pastinya kebahagiaan insya Allah...

Lalu, apa keputusan terbesar kamu???

3 komentar:

jesie mengatakan...

Hhmm... kalo yang umur 17 tahun boleh g? :D

20 tahun ngapain ya? masih belum punya pacar, gak pernah pacaran :D

umur 23 baru punya pacar dan langsung
umur 24 kawin
umur 27.....sigh...perasaaan udah tuir :D

http://jesie.wordpress.com

ShiNta mengatakan...

buat Om Jesie : what??? umur 20thn baru PACARAN!!! bo'ong banget atw emang gak Laku whehehe... makanya pas dapet lgs diajak kawin yah? Takut gak keBagian perempuan Lain Om.... :)

Shinta mengatakan...

Aku umur 25 memutuskan menikah trus 3 bulan sesudahnya nyusul suami yang dah duluan berangkat ke Jepang. Padahal waktu itu lagi banyak panggilan interview kerja, tapi semuanya dilewatin aja. Rejeki-ku dah ada yg ngatur kok.