27 Feb 2008

imunisasi

Kemarin mama ita anter ade alika untuk imunisasi di RSB Mutiara Bunda (aku juga dilahirkan disini). Jadwal imunisasi harusnya Tgl 18/2 kmrn, tp krn ade abis sakit Pilek, batuk dan Panas jd imun nya di undur Hiks... papa paling gak tega nih klu ngeliat ade disuntik kecian katanya...
Imunisasi ku DPT 3 + Polio 4.

Karena imunisasinya malem jadi aku nunggu mama ita dan papa adi pulg kerja dulu. mama papa sampe rmh jam 19.00, trus langsung ke RS.kali ini kaka Nisa ikutan ke RS, hmmm...kebagian nomor beraPa yah???
Mama registrasi diLoket untuk ambil nomer, aku digendong papa acik..acik.

mama ita : "Pah, dpt no.17 nih pasti lama deh... dokternya aja blm dateng!"
Papa adi : "hmmm..."


"Dok..aku lelah menunggu" gak tega klu dah bobo hrs nangis klu jarum suntik nusuk ke pantatnya.

Dokter Toniman dateng jam 20.00, wek....pasti kepanggil satu jam kemudian nehh
Sebelum disuntik ade mesti mimi susu dulu coz klu di polio gak boleh mimi susu sampai 1 jam. sementara nunggu, papa dan kaka nisa mam burger dan aku gi gendong2 mama deh sambil bobo.

Suster :" alika zahirah"

ahh...akhirnya dipanggil juga, *sambil lirik jam* hah!! jam 22.00, ya ampyun...

Tidak ada komentar: