28 Feb 2008

rencana minggat

Ugh..sbnrnya ini bukan jaLan gw, mesti minggat dari kantor Lama ke kantor baru.
Klo aja terjadi besok adaLah hari terakhir gw di Perusahaan (ALLIED) ini yang udh 1 thn 6bln gw jaLanin.

Karena penerima'annya juga mendadak makanya gw kasih surat pengunduran dirinya juga dadakan. Gak dikasih keLuar sama atasan gw alesannya mesti akhir buLan maret *sesuai prosedur yg ada*, sedangkan perusahaan yang disana mengharuskan gw masuk tgl 1 maret ini coz Dirutnya gak mau klo gw masuk akhir maret krn lg banyak kerja'an katanya Posisi gw disana sekretaris dirut soalnya.

Bwahahha...setau gw sekretaris tuh harus singLe, cantik, muda dan seksi sedangkan gw wahh...jauh tuh dari itu... udh bersuami, punya anak pula dan udh pasti gak seksi tp siy masih menarik kok whehehe... Yah yg penting gajinya menggiurKan lumayan untuk Nabung buat Ade Alika, emang deh klu niat bekerja untuk anak pasti jaLannya ada aja...

Doain mama ita semoga betah dikantor yang baru yah...

2 komentar:

PuTLie mengatakan...

kalo posisi untuk istri direktur masih kosong ngga shin? hahaha mau nya

ShiNta mengatakan...

to Putri : Monggo Put, saya persiLahkan unt. Mempromosikan diri didpn bos ku, kali aja emang kepiLih hehehee....