1 Feb 2008

JakarTa baNjir

Sejak dari pagi yah skitar jam 7an deh...jakarta udh diguyur hujan,langitnya geLap banget! hmmm...klu cuaca kaya gini mendingan juga narik seLimut lagi deh. Pengennya siy M'BoLoz kerja aja, bisa nemenin aLika druMah.

Pada akhirnya siy berangkat juga, biasaLah bareng ma misua (kantor gw di sudirman, misua di Thamrin). Dari rumah siy udh rada siang jam 7.30, emang deh klu mau berangKat pasti gak tega ninggalin ade cuma sama si mba palagi klu pagi tuh ade lagi lucu-lucunya suka teriak-teriak atw ga berisik sendirian.

Keluar Tol bintaro udh rada macet, nuMplek deh tuh mobil berebut mau lewat Tanah kusir. Tapi ditanah kusir siy masih rada Lancar gak macet-macet banget padaHal Hujan nih.... (jadi bingung!)
Lewat veLbak-pakuwbuono macet, gw harus cari Joky nih secara 3in1 dan gw cuma be-2 ma misua(biasanya siy ada temen gw yang ikut nebeng, tapi hari ini dia mau berangkat sendiri).

Sial...joky siy ada cuma mereka pada basah gitu deh, misua gw gak mau tuh ngangkut org basah2x. akhirnya gw muter lewat mustopo, jalanan masih macet hihihi...tiba2 aja misua gw ngajakin cabut kerja berdua. "cuk, gmn klu kita boLoz aja???"....
yah... gak MauLah gw, udh nyaMpe sini baru biLang boLoz nanggung kali....
suMpah sudirman Macet banget...... Hujan makin gede..... samPe kantor jam 10.00 hahaha.....

Ternyata banyak yang telat, kantor sePi. Bos besar gak Masuk! ahh... hari yang indah.
Santai banget deh, kerj'an gak terLalu banyak ya udh maLah asyikk onLine, ngoBroL2X, ketawa-ketiwi trus minta pulg rada cepet deh.Alesannya Hujan makin besar, akses pulg kerumah susah karena dimana2x banjir. Yo..wis balik kantor jam 16.00, mampir dulu ke kantor misua buat pulg bareng. Dari kebon kacang siy jam 5, mau tau sampe rumah jam berapa???? hmmm.... jam 20.30. GiLa daerah bintaro yang namanya daerah pinggiran kokmacet banget yaaa.... sampe2x akses ToL bintaro aja meraYap!!!

Tidak ada komentar: