7 Feb 2008

SouLmate Qu...



KenaLin nih souLmate nya Ade aLika klu lg Bobo atw cuma seKedar main dikasur. Tapi teMen ku beLum punya nickName nih....

Buat kaka-kaka, tante, Om ada yang punya nickname bagus/Lucu gak buat soulmate qu ini??? Ditunggu 'in yahhh....

Post tgl 11/2

SeteLah diPilah-piLah (pdhal gak ada pilihan lain hehehe), akhirnya Nama soulmet qu itu CIMEL a.k.a cimelah ide nama dari tante ing makasiy tante...mwah..mwah...

6 komentar:

jesie mengatakan...

Waaaa....gemez pisan...ng...jadi pengen ngelahaps...haps...lalu ditangkap...

:: ing :: mengatakan...

pengen kasi nama bonekanya dede alika boleh ya..

gimana klo "cimel"

alias ci melah..dede alika kan pasti belom bisa bilang s (si merah) , jadi nama bonekanya dipanggil cimel aja..

alika mengatakan...

@Tante ing : makasiy tante namanya Lucu juga, gak sabar mau ngomong dan manggil "cimel"....

@om Jesie : memangnya akyu cicak Om... :)

andrei-travellous mengatakan...

Bayi nya udah lucu, nama apapun pasti bagus kok :)

salam hangat :D

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Alika gimana kabar si cimel ?
Dah di kasih num cucu belum

ShiNta mengatakan...

@mama anne dan ghani : bunda anne, cimelnya lg cedih karena alika sakit... jd gpp deh cimel gak mimi cucu dulu yg penting alika sehat lg. doain yahhh....