9 Feb 2008

Ibu RT *T.O.P*

Tempo hari yah...udh cukup lama juga siy, di inFotaiment ada liputan mengenai Paramitha Rusadi yang lagi sibuk-sibuknya ngurus anak. Dan di wawancara itu terselip kata-kata yang membuatku sadar akan profesi ini " siapa bilang jadi IBU RUMAH TANGGA ITU, CUMA...."

Iya...bener juga yah. klu dirasa-rasa jadi ibu rumah tangga tuh cwapenya aMpun-ampun apalagi yang namanya Ngurus anak behh..berasa banget!!
Itu sempet aku rasain waktu baru aja ngelahirin alika, cuti 3bln dikasih kantor toh memang untuk kangen-kangenan dan ngurus anak bukan? krn setelah itu waktu aku sama alika cuma sabtu dan minggu selebihnya yah paling malem klu aku pulang kerja, tapi dia pasti udh tidur.
Sempet loh aku ngerasain Babyblues (nangis gak jelas gak tau knp dan merasa gak mampu untuk ngasuh alika), dan aku yakin pasti setiap perempuan yang baru aja ngelahirin anaknya mempunyai diLema yang sama. Bayangin aja kita udh cape tapi poLa tidur kita sama dia gak sama karena siang jadi malam dan malam jadi siang...

But i'm Happy now, bersyukur sekali diberikan Alika Zahirah Faza dan punya keluarga kecil ku ini. Gak perlu nunggu lama untuk hamil cuma telat 1bln setelah aku nikah langsung "positif".

Kesimpulannya siy Tetep aja mending aku ngantor deh daripada jadi Ibu rumah Tangga, Tapi bukan berarti aku lepas tangan sama anakku. Buat aku Anak tetep nomor satu mengasuh dan membimbingnya udh pasti Tanggung Jawab aku tapi lebih ke cara ngejagainnya itu Loh... capenya ampyunnn dehhhh.... *gak menutup kemunginan siy jadi IBU RT klu suami nyuruh berenti kerja dan ngasuh anak yahhh... mau bilang apa???*
Makanya aku salut dan angKat 2Jempol deh buat para IBU RT, semua tenaga pikiran dikerahkan semuanya buat ngasuh ANAK dan urusan RUMAH!!

CaYoooo..... IBU RT.....

2 komentar:

Dita mengatakan...

setujuuuuuuuuuuuuu!!!
Aku tuh udah pernah kerja di kantor, di universitas, kerja lapangan keliling Indonesia dll.. tapi teuteup aja gak ada yang ngalahin sibuknya jadi ibu RT.. he..he..he..
waktu kerjanya itu loh..24 jam!!! :))

Sekarani mengatakan...

wahhh kaya akyu donk sibukkkkkkk banget,jadi ibu,jadi sopir jg jadi temen buat anak2 ku.wuauuuuuuu capek dehhhh