4 Mar 2008

kaNtor baru

Baru 2 hari mama ita pindah ke kantor baru, dari daerah sudirman yang macet bet.. ke daerah kebayoran baru yang tetep juga macet bet... *Hang Jebat* tetep aja perjaLanan macet wong rmh ku di Propinsi Banten sih...

Kantornya di rumah gitu disini operasionalnya alhasil kantornya berantakan banget mirip gudang coz banyak banget alat-alat teLkom. klu Head officenya siy di Artha Graha Building.
Agh...seperti home sweet home klu gak ada si Bapak *Bos* masih tetep bisa chatting sama temen2 dikantor Lama *kangen sama mereka*.



kiri : asal taro aja printer dan komputer yg gak dipake Kanan : meja kerja saya




kiri : TAMPAK MUKA DPN KANTOR SAYA dan kanan : TETANGGA SAYA DI SANA MBA ALYA ROHALI (tampak dpn rmhnya alya)

Hari ini saya udh banyak makan, Td pagi LonTong sayur komPlit pake TeLor+Tahu, siangnya Gado-gado "bang Lontongnya 2 yah+teLor setengah" ck...ck... trus td ke Bank BCA cab. majestik buat nyetor duit kantor jajan juga Syomay *syomai majestik enak Loh...* buat ngemil dikantor klu dah rada sore'an dikit.

bagusnya meskiPun makan banyak berat badan susah sekali meLonjak naik, knp siy jarumnya masih diangka 49kg???? aku mau berat ku 52kg!!!!

1 komentar:

PuTLie mengatakan...

yaolohhh itu kantor lu sama rumah nya alya rohali... perbandingannya yang tidak terawat sama yang terawat heheheee