10 Mar 2008

congratz...guys

Akhirnya Prasasti BergiLir pindah dari Tangan kita, memang prasasti ini dibuat sengaja untuk dijadikan kenang-kenangan zaman muda kita (genk kita ada sekitar 11 org deh..) dan jadi saksi Bisu siapa siy yg pertama kali menikah diantara kami (yg pertama pasti dah gatel pengen dibelai hehehe..yaitu saya dan suami!) dan yg terakhir menikah (ini pasti bakalan jadi Bujang Lapuk hehehe...)
Team ciRcus (mama ita yg ditengah)

Kemarin dua SaHabat main saya dan Suami menikah langsung berturut-turut, dan di Gedung/tempat yg sama PuLa(janjian kali ya...), hmmm....emang deh buLan maret ini lg musimnya nikah ya? apa karena lg musim uJan jd bobonya pengen cepet2 ada yg ngeLonin?

Yang berbahagia yaitu Tommy dan Anti (akad 25-02-08, resepsi 9 maret 08), mereka berdua teman SMU saya di Kartika. Yang lelaki termasuk Genk main suami saya ditmpt kami tinggal. Meraka berdua tuh udh pacaran dr Zaman SMu, klu ditotal2 udh sekitar 7thn ck...ck..ck... smoga usia pernikahan mereka bisa lebih lama dr usia pacarannya yah guy's.

Saya dan Anty (at weddingnya Buluk dan Oci)

Yang berbahagia ke dua yaitu BuLuk(bkn nama sbnrnya) dan Oci (akad 7 maret 08, resepsi 8 maret 08), ini juga temen main saya dan suami ditmpt kami tinggal ceritanya Cinta Lokasi jatuh cinta sama Tetangga hanya beda Blok aja.

kiri-kanan : saya, Heni, MeLa, Oci (at wed-nya Tommy&anty)



Masih mending yah mereka beda Blok, klu saya dan suami cinta Lokasi juga dan satu Blok pula beda rmh kami cuma 3rmh saja alhasil klu mau selingkuh yah gak bisa diajak main kerumah selingkuhannya hahahaha....

Dan Lucunya saya dan suami klu ngobrol gak perlu ngabisin pulsa klu sampe rmh coz kita berdua dibeli'in Walkie Talkie sama Bapak mertua saya (pikirnya drpd TagiHan telp rmh membengkak hahaha...)
Dan lebih lucu lg pas lamaran, mlm midodareni dan nikah calon pengantin gak perlu jauh2 jaLan, gak pake macet-macet Ria krn ibaratnya cukup kepleset kulit pisang juga udh nyampe kermh calon mempeLai wanita huhuhuh...

SeLamat meNempuh hidup Baru yah...guys, weLcome to the CluB....


4 komentar:

IrmaBuana mengatakan...

Duh bener2 cinta lokasi ya. Lucu aja ngebayanginnya kalo pengantin laki2 nyampe rumah perempuannya gara2 kpelest kulit pisang hahahaha

ShiNta mengatakan...

yg cintalokasi suamiku mbak, krn dia sering ngintipin aku klu lg main hehee..eh lama2 jd suka beneran deh.

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Ini namanya pek go de ( ngapek tonggo dewe )
alias jodohnya ama tetangga he..he
Waktu puasa juga ada acara jjs abis sahur gak mbak

ShiNta mengatakan...

to mama anne : engga ada tuh mba coz udh begadang smbil walkie talkie nunggu sahur jd ngaNtukkk...