31 Mar 2008

Gak ada Ide

Padahal masih ada utang buat nulis soal sakit kemarin, tapi ya sudahLah di impasin aja yah lagi mumet nih gak ada ide. Abis sakit malah dilimpahin kerja'an sama si "Bapak" untuk urus-urus Tender di 3 (tau kan 3 provider GSM) alhamudillah siy Tendernya Goal, huhahaha....

Berikut saya Tampilkan Foto-foto Alika Zahirah aja deh yang smakin menggemaskan....




Selalu sadar Kamera.....

Bercanda'an dikasur sama Mama

4 komentar:

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Aduh Alika cantik ya kyk mamanya
Senyumnya tuh gak ku ku dech

MamaVian mengatakan...

Ga ada ide tapi masih bisa posting, untung ada foto2 Alika yang cantik ya? Mirip sapa nih cantiknya?

ShiNta mengatakan...

@mama anne dan mama vian : yuhuuuu.... mama ita jadi tersipu-sipu niy ehm..ehm..

:: ing :: mengatakan...

alika lucu banget.. cantik..