15 Jan 2009

Happy Anniversary 2th



13 Januari 2009

Happy Anniversary, Hun....
Semoga kita selalu diberikan Jodoh yang Panjang oleh Allah S.W.T
Amin...

Engga ada perayaan apa2 kok, tukeran kado juga engga. Kita berdua cuma makan Sotomie, yang penting kita berdua mensyukuri sampe tgl 13 jan'09 kemarin saya dan suami masih berdampingan :) .

Jujur saja Badai ataupun amarah rumah tangga pasti ada,mungkin karena kami berdua masih sama sama muda dan gede Ego.

Minta Doanya yah temans spy Mama Nta&papa Adi bisa terus sama2, seperti yang didoakan banyak Orang saat kita Ijab Kabul, Amin...

Semakin berwarna dengan hadirnya Alika Zahirah, insya Allah akan nambah momongan degh... :)

--- Love u papa Adi

5 komentar:

ke2nai mengatakan...

happy aniversary.. semoga langgeng terus ya.. :)

Sekarani mengatakan...

selamat ya tante ita....semoga hanya maut yang memisahkan,amin....

nta mengatakan...

@all : Amin....
Thanks banged ya bunda, buat doanya :)

rayaisha mengatakan...

happy anniversary ya bu. semoga langgeng dan diberkahi selalu. dan doanya utk nambah momongan juga dikabulkan, jadi bareng sama aku. hihihi

bunda zikra mengatakan...

mama ita dan papa adi, hepi eniverseri:) maap telat banget secara baru main kesini, tapi gak papa ya?;)

emang darah mudah masih menggelora jiwa *halah bahasanya*, tapi sabar aja mudah2an segala perbedaan itu bisa selalu teratasi dan mengukir cerita2 indah untuk dikenang selalu nantinya;)