11 Apr 2009

alika anak papah yaa...


Banyak yg bilang klo anak perempuan pasti tuh lengket banget sama bapaknya, apalagi klo anak pertama.
Seperti alika Zahirah nih, lengket bgt sama papa adi. Klo papa adi berangkat kerja yg ditangisin papa adi, mamanya engga hiks...
Kalau pulang kerja juga yg dikangenin dan langsung glendotan minta peluk yah sama papa adi, mamanya dicuekin huh :(

Yang paling lucu gini, papa adi ceritanya pura2 nangis didepan alika, pertama dia liatin diperhati'in trus dia pegang papanya. Mungkin dia liat kok papa menderu2 yah, terisak2, trus langsung degh alika pasang muka sedih sambil memanggil manggil papanya "papa...papah...*sambil merenyengin bibirnya, trus ditarik2 tangannya, ditepuk2 dadanya* hihihiiih....."lama2 langsung dia nangis beneran :)) ahahahaha.... emang degh anak papanya.

Nah sekarang ganti'an mama Nta nih mancing nangis didepannya, hiks...hiks..sambil menutup muka pake tangan dan mulai menangis. Alika liatin, diperhati'in tapiiiiiiiii ternyataaaaa dia malah ketawa-ketawa cengar cengir ke bpknya waaaaaaa....... dasar degh emang bener2 lebih sayang papaNya :(


xoxoxo

7 komentar:

ocha mengatakan...

kalo alma malah lengketnya sama bundanya terusss...tp herannya yg dipanggil ayahnya mulu begitu ayahnya deketin eh dia gak mau. hehhehe

Sekarani mengatakan...

sama kaya bunda irien ya dd lika....paling deket sama mbah kung...

ke2nai mengatakan...

papanya seneng bgt dong di tempel sama dua perempuan (alika & mamanya). Hehehe...

ibu_farissa mengatakan...

farissa yang di panggil ayahnya terus..sampe ngigo,kalau nempel sih sama ibu..he..hee secara ibu ada pabrik susunya he..hee

bunda zikra mengatakan...

ahahaha alika kasian mama dong nak, kok giliran mama malah diketawain:p

MamaTania mengatakan...

ihhh alika sama kya tania.. lengket banget sama papa nya..klo mama nya di cariin cuma klo mau nenen ajah..hiks..

samy n mami cicie mengatakan...

huehe..iya yah,klo anak cowok kebalikan deh..paling lengket ama emaknya. Samy klo aku pura2 nangis juga ikut2an sedih trus langsung pelukin aku..giliran papanya minta disayang malah di geplak sambil cengengesan..hihi.
Alika mamanya disayang juga doong.. :)