10 Des 2013

Siy Ballerina...

Bismillah....

Salam buat semua pengunjung blog ku *kaya ada yg baca aja ^ ^
udah lama deh agh ga cerita-ceria mengenai FUN nya bisnis ku di Oriflame :)

Gimana sudah sering kan baca-baca tentang Oriflame, kegiatan ku di bisnis ini, perubahan hidup yang aku dapatkan yg tadinya Ibu Bekerja di luar rumah akhirnya bernai Move On untuk menjadi Pembisnis dan memutuskan untuk Bekerja dari Rumah.
Iyaa yg namanya kerja dari rumah, sebisa mungkin waktunya aku atur-atur antara mengerjakan bisnis dan juga mengurus rumah tangga, dan enaknya ngerjain Oriflame itu terkadang kena "pause" karena mesti nyuapinin anak.... nyebokin anak hahahhaa... ataupun sambil masak :)

Nah... kalau kamu memang ingin memulai suatu hal yg baru, kegiatan yg menghasilkan ataupun kepingin punya penghasilan tambahan (tau sendiri yaa...skrg semua kebutuhan serba mahal... dan uang rasanya nilai nya makin kecil) yuk mulai berbisnis dengan modal yang relatif murah untuk awal join yang temen-temen perlukan sebagai modal adalah:
- Uang join member Rp.49.900,-
- Modal beli katalog sekitar Rp.5.900 (1pcs)/Rp.19.900 (5pcs)/Rp.62.900 (20pcs)
- Punya Komputer dan Jaringan internet dirumah (Jika mau jalanin bisnis ini secara Online sprt saya)
- Handphone (kalau yg ini sihh.. pasti pada punya yaahh...)
- Mental (oohhh iyaa bener... deh mau mulai bisnis apapun yg harus dipersiapkan adalah Mental yg kuat, trutama mental bisnis ^ ^ )

Bulan ini saat yg tepat buat temen-temen yg mau memulai, karenaaa apaaa....

"karena egghhh...karena.... (dangdut mode.on)" Karena Bulan di Desember ini, ada PROMO BALLERINA lohh... :)  "Melayang Tinggi Anggun dan Megah"

Di Promo Ballerina ini, temen-temen bisa medapatkan Hadiah Welcome Program yang tidak seperti biasanya, dan juga ada Program Cash Back dan juga Key Chain GRATIS :)

Promo Daftar
Hadiah Welcome Program 1

Hadiah Welcome Program 2
Hadiah Welcome Program 3





Truss... kalau sudah bergabung apa siih yg bisa di dapatkan?

"Banyaakkk....." :) mulai dari Keuntungan Langsung disc.30%, ada juga Performance Discount 3%-21% (ini brdasarkan Jenjang karier yg di capai), Cash Reward, Car Program dan juga Ilmu Pengembangan Diri (aku belajar banyak banget mengenai Pengembangan diri di Universitas nya Oriflame)

Nahh... kalau yg belum tau Jenjang Karier Oriflame itu seperti apa, nihh dia SUCCESSPLAN-nya


Dan Bisnis ini bisa di wariskan lohh... :)
Ingin lebih jelas mengetahui FUN nya bisnis ORIFLAME?
klik disini

Salam

Shinta Lestari
Dir #Jar.Shanty SM






Tidak ada komentar: