7 Jan 2014

Thank you 2013

Assalamulaikum....

Ini postingan yg terlambat harusnya siy ngetik/curhatnya pas di tgl.31 Des yaah atau tanggal 1 jan ehehhe... tapi tak apalah masih tgl.muda kok sekarang, baru 7hari berjalan di Tahun 2014 ini :)

Dear 2013, Terima kasih atas "Semua" Hal yang aku lalui, lewati, alami selama 1tahun yang lalu...

Selama 1thn itulah aku merasakan betapa nikmatnya segala berkah dan juga coba'an yang aku lalui, tetap mengucap Syukur Alhamdulillah karena berhasil melewati hal-hal tersebut.

Di Bulan Februari, bisa dapet jalan-jalan sekaligus Seminar Gratis bersama temen-temen dari Oriflame Indonesia ke Pulau Dewata Bali, menginap 4hari 3malam di kawasan Nusa Dua Bali dan mendapatkan banyak sekali motivasi dan ilmu Bisnis yang akan menjadi bekal dan penyemangat ku dalam menjalankan Oriflame.

Di Bulan Mei, Jalan-jalan bersama keluarga ke pulau bali... ini perjalanan pertama attala ke bali, gw yg sangat bersemangat banget... tiket dibeli udh dari setahun sebelumnya :D karena emang cari yang murah, secara yaa berangkatnya 4kepala hehehe... dan juga ikutan bapak+ibu mertua, trus mendadak mamaku dan ponakan juga ikutan... jadinya ini perjalanan rame-rame bukan Honeymoon hihihihih....

Senengnya bisa jalan-jalan bareng rombongan disaat malam mau jalan berdua'an sama suami, anak-anak bisa di titipin :) hehehhee... lumayan lah yaa "Me Time" jadinya.

Dibulan Agustus, Liburan mendadak lagi ke Pulau Bali lagii... yang ini sih acara Liburan Keluarga ku yg emang jaraaaannggg.... banget terjadi :) Alhamdulillah.... 2kakak yang baik hati mau bayarin berjalanan kami sekeluarga Tiket+Hotel+Akomodasi Gratis... makan juga gratis hehehehe cuma bawa bekel uang belanja sama jajan aja. Thank you mba shanty + mba ato.... Berkah banget buat kakakku yaaa... :*

Dibulan September, ini karena ngiler sama promo Kereta Api Indonesia (KAI) adakan niihh jadi harga tiket perjalanan ke Semaranga - Jogja cuma 50ribu aja... ihiiyy langsung deh ada ide untuk jalan-jalan sambil menemui temen-temen virtual ku di Oriflame :D (baca:Downline)

Perjalan singkat Jkt-Semarang-Jogja-Jakarta  (berangkat Jumat Pagi, pulang Minggu pagi udh sampe Jakarta) hehehehe capek sihh tapi seneng karena naik kereta api yang kelas Argo tapi dapet harga murah. (cerita lengkap udh pernah aku posting) 

Iyaa tentu lah yg namanya perjalanan hidup dalam 1tahun gak ada yg seneng-seneng aja, tapi juga ada sedih nya hehehehe... Kehidupan ini seperti "RollerCoaster" terkadang ada manis nya dan terkadang ada pahit hanya Berdoa dan menjalani saja Tugas ku...

Dan yang paling aku syukuri adalah Perubahan ku yg sedang mencoba menjadi yang lebih baik, setelah Lebaran tahun lalu aku memutuskan untuk terus ber-Hijab....
Menutup rambutku, seperti teman-teman wanita ku yg lain, sebetulnya sihh.... keinginan berhijab sudah datang sejak tahun 2011 yg lalu.. hanya saja mungkin belum mantab di hati, takutnya buka tutup gitu lohh kaya jalur puncak :D

Berhijab juga karena ada pertanyaan dari suamiku.... hahahhaha sempet kaget juga sihhh... laki gw lagi ketempelan malaikat kali yaah :D #justkidding

"Mah....kamu ga ada rencana pake Jilbab?" tanya nya...
"iyaaa...mau sihh..., emang kenapa?" jawabku....
"Iya gpp.... pake jilbab aja" balas nya... 

Iyaa... setelah obrolan itu memang gak langsung saya memakai nya... dalam hati bertanya-tanya dan mencoba untuk memantabkan hati bahwa "sudah saat nya saya menutup rambut, apalagi suami sudah memintanya"

Berulang kali saya terus bertanya-tanya dalam hati, kalau saya berjilbab terus kelakukan masih ugal-ugalan gimana??? maksudnya ugal-ugalan tuhh yaa.. hhmmm...petakilan gitu, tapi bukan hal-hal yg melanggar susila looohh... :D
Saya terus mencari jawab'an agar meyakinkan diri saya.... dan banyak juga masukan yg saya terima baik dari orang dekat ataupun tulisan-tulisan yang saya baca... bahwa pada dasarnya memakai Jilbab itu jangan menunggu siap...melainkan Jilbab itu adalah keharusan untuk wanita muslim.

Saya mencoba memperbaiki cara saya berpakaian, dan tentu juga mengarah untuk perbaikan diri walapun mungkin cara saja berhijab/berpakaian belum sesuai dengan anjuran Jilbab syar'i... Insya Allah akan terus memperbaiki diri.

Bersiap menyongsong Tahun 2014, semoga ditahun ini aku bisa mengukir prestasi di Bisnis Oriflame... aku dan seluruh Jaringanku bisa bertumbuh dan sukses berjamaah kembali...
Berikan kelancaran atas Ridho mu ya Rabb...

Rumah Tangga berjalan dengan baik, bisa melalui kerikil-krikil...
Anak-anak sehat dan aku selalu diberikan Kesehatan agar bisa menjaga dan merawat keluargaku... Aaamiinn..Yra.

Selamat Tahun Baru 2014, semua... :)

2 komentar:

rhey bond mengatakan...

semoga selalu istiqomah hijabnya dan semoga 2014nya lebih baik lagi

fadlun mengatakan...

mama nta...apa kabrnya say? kangen nih sudah lama tidak mampir disini