20 Apr 2020

TAHUN 2020 - COVID 19

Assalamualaikum Wr.Wb

Bismillah

Hai Dear, lama sudah ga pernah menulis lagi untuk berbagi cerita didalam Blog ini. Entah, ingin mlai dari mana tapi yang ingin aku infokan adalah pada saat ini sejak akhir Bulan Maret 2020 sampai hari ini kami semua sedang menghadapi cobaan dengan adanya Pandemic Covid-19.

Virus Corona bermula dari Negeri China, sekarang wabah ini juga sudah menyebar ke belahan Dunia lain termasuk Indonesia. Kami di ingatkan untuk menjaga kebersihan, Cuci tangan dengan Rajin, menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain karena Virus Corona menyerang bagian pernafasan. Hampir semua sektor bisnis mengalami dampak dari Corona ini, karena pemerintah mengeluarkan Himbauan PSBB "Pembatasan Sosial Berskala Besar" dan semua masyarakan diminta untuk #dirumahsaja.

Kantor ku sudah meminta beberapa karyawannya Cuti tanpa upah, dan ini sangat menyulitkan mereka yang mana pasti adanya pengurangan pendapatan, Vendor Housekeeping dan Security ikut dilakukan pengurangan. Saya dan tentu DOA dari semua masyarakat, Pandemic COVID-19 ini segera berlalu seiring dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan di bulan April - Mei ini. Semua keluarga dalam keadaan sehat. Aamiinn... Yrabb.



Tidak ada komentar: