1 Des 2008

Priiittttt...... *kena tiLang*


Baru kali ini saya kena tilang sama Pak Polisi yang terhormat, kejadiannya siy rabu minggu lalu sepulang kerja. Biasanya siy jalur pulang saya Mampang - Buncit trus langsung masuk Tol TB. Simatupang. Tapi karena keadaan gak terlalu macet dan ada temen kantor yg mau bareng samape blok-m ya sudah saya berbaik hati lewat Blok M degh dengan asumsi pulangnya lewat Arteri Pondok Indah.

Nah di lampu merah arteri pondok indah lah saya kena sial, karena jalur saya mau belok kanan menuju Tanah Kusir tapi Lampu lalu lintas sudah ke buru merah tapi moncong mobil nya udh masuk jalur berlawanan.
Entah karena Polisinya Iseng
*mungkin dia liat supirnya cewe nih, siapa tau bisa dikadalin* atau karena peraturan baru *Mobil harus berhenti dilampu lalulintas tidak boleh melewati jalur yg sudah ditentukan*.

Berikut percakapannya setelah di suru minggir sama Pak Polisi :

Nta : *sambil cengar cengir* duuuhhh.. ada apa yaaa pak

Pak Polisi : Ibu melewati garis yg sudah ditentukan, itu bahaya bu...

Nta : ya pak saya gak liat... saya juga lagi buru buru nih pak...

Pak Polisi : iya tapi itu berbahaya bu, SIM and STNK nya coba lihat????

Nta : iya... iya pak tapi saya lagi buru buru
*sambil ngambil SIM and STNK*

Pak Polisi : Loh kok nama di pemilik STNK dan SIM nya gak sama???

Nta : Ya ini mobil suami saya pak
*diSTNK pakai nama Ibu Mertua saya* (lagi pula
cuma beda nama depannya aja kok, di STNK ibu mertua saya Sri Lestari dan di
SIM saya Shinta Lestari hehehe).

Pak Polisi : Ya udh jadinya gimana, ditilang aja yaa???

Nta : duhh pak gak ush ditilang degh, saya gak ada waktu urus urusnya... *cengar
cengir lagi* ya udh pak saya buru buru nihhh.... damai aja gmn???

Pak Polisi : Ya udh * sambil ngasih STNK dan SIM* selipin aja bu di STNK *duit damainya*

Nta : sambil cengar cengir, ya siy bapak, gak banyak banyak niy ya pak, soalnya saya juga buat beli bensin *apesnya duit saya bulet 50rb an* hiks... dan cuma tinggal selembar lembarnya di dompet

Ya.. apes degh.... Sepertinya sudah jadi Budaya yah kalau DAMAI dengan Polisi harus kasih Selipan di STNK nya heheheheh.....

Maaf ya pak Polisi yg terhormat...

9 komentar:

ke2nai mengatakan...

sy malah pernah bbrp kali di tilang. ada yg emang eksalahan sy, tp ada juga yg kesalahannya di ada2in sp sy ngamuk luar biasa (soalnya sy bener2 berteriak & caci maki). Untuk yg terakhir itu gaka ada uang damai atopun tilang. hehehehe...

Evy mengatakan...

huu biasa deh polisi... maless:p
tanggal tua yak?hehe
sial banget lu nta.. sabar yak:p

deenda mengatakan...

hahaha mata duitan tuww kasi serebu aja nta

nta mengatakan...

@all : iya bener pas tanggal tua pula Vy, aku gak bisa marah marah bunda keke soalnya takut coz nyupir sendirian krn blm pengalaman jg ngadepin polisi jd yaa pasrah sajaLah hehehe.
heheehhe mana dapet seribu damai, emangnya bayar Toilet umum hehehe...

Je mengatakan...

tnx uda mampir. ni dimampirin balik. anw, ...yang gw paling geli itu pas si polisi nawarin "Apa ditilang aj?" Hahhahaha. palsu banget ya.

nta mengatakan...

@Je : Emang Palsu, sebenrnya kan emang gak Fatal fatal amad kesalahannya. BiarLah buat ngidupin kompor dapur istrinya...reLa kok :))

Sekarani mengatakan...

weleh polisi mata duitan tuh...semoga ini jd pelajaran buat aku untuk cepet2 buat SIM ya nta..

nta mengatakan...

@Kak irien : lebih aman bikin SIM degh kak, biar gak kena duit yg lebih gede hehehe

Mama Luna mengatakan...

walaaah.... 50ribu melayang hiks... rejekinya pak polisi tuh =D