1 Des 2008

13 bln alika

Baru sempet nge-Post skrg, kalau princess ku ulang bulan yang ke 13 tgl 27 November kemarin.

Alhamdullilah sekarang kondisinya sudah baik dan sehat soalnya kemarin princess sempet drop sakit Tampak, Panas tinggi sampe mimisan bikin panik mama ita dipagi buta gak pake mikir mikir langsung degh di bawa ke UGD RS. Bintaro International.
Alhamdullilah gak ada yg perlu dikhawatirkan setelah cek darah semuanya, dokter bilang karena panasnya ajah yg terlalu tinggi jadinya pembuluh darah yg dihidung itu pecah krn saking tipisnya. Sampe nangis liat alika dengan kondisi kaya gitu...

Beberapa hari terakhir, alika sangat amat susah makan dan minum susu. Mungkin karena indra perasanya masih belum normal kali yaa. Badannya jadi agak tirus. Susu lama yang biasanya mau *NUTRILON* ini sama sekali gak masuk, akhirnya mama cari cari akal untuk ganti susu siapa tau mau. Karena mamam nya gak mau jadilah Mama Nta ganti susu ke *PEDIASURE COMPLETE* meskipun harganya cukup Expensive (400 gram, hrg 87.500 hanya habis 3 hari saja) ya sudahlah gpp yang penting dia mau minum susu.

Sekarang siy udah lincah lagi, makannya juga sedikit demi sedikit udh bisa masuk, tapi sambil nonton DVD Favoritnya *SAMIL dan NADIA* (DVD Islami) waaa... kalau di setelin itu sampe putar putar berapa kali lah (sampe sampe DVD Player bapaknya sedikit Error).

Princess alika indentik dengan bawel, waaa ngoceh mulu degh. kata katanya tuh " Apah", " Kenapah", "Buah", "cekot-cekot" and " bahasa bayi lainnya lah" yang mama nta sendiri gak ngerti maksudnya.
Sudah menggapai segala benda, pakai jinjit pula ngambilnya. gak bisa sembarang taro barang karena sama dia pasti di udek udek.

Yang paling bikin gemesin, kalau mama nta mau berangkat kerja, dia pasti langsung ambil tas kerja ku trus dia cari cari kunci mobil. heheeheh dia emang ngerti and paling semangad kalau diajaka naik mobil. Sebelum berangkat kerja, dia duduk disebelah aku sambil manasin mobi. meskipun cuma ikut sampe luar pager aja, setelahnya di ambil sama siy Mbak. trus Princess cium tangan mama and say "tatah/dadah" trus "kiss bye".

Foto alika :



*tuh kantong plastik dia sendiri yg pasang dikepala, iseng bgtkan..*



Mama Nta mau mejeng juga agh, berhubung setiap hari rabu diseragamkan dari Pihak Manajemen jadinya kita kita mau ngeceng dulu nih pakai seragam baru.
Lokasi di Lobby Gedung kantor ku.

2 komentar:

ke2nai mengatakan...

alika awas kejedot kepalanya di tutupin plastik kyk gitu. hihihihi....

Eucalyptus mengatakan...

Syukur deh klo Alika udah mau makan...
Makin cantik aja neh Lika...