19 Sep 2009

Selamat Hari Raya dan Liburan

Gema Takbir sudah mulai berkumandang, besok (20 - 21 Sep'09) umat muslim diseluruh dunia merayakan hari yang Fitri untuk mencapai suatu kemenangan setelah 1bulan lamanya berpuasa mensucikan diri. Hiks..hiks... sedih rasanya karena masih aja slalu ada kekurangan dalam bulan ramadhan ini yang saya jalanin, puasa yang tidak full selama sebulan *klo perempuan sih pasti ya krn kan ada datang bulan* belum juga batal puasa karena kondisi yg tidak memungkinkan hahahah maksudnya batal karena lapar, haus ditengaj hari atau alasan karena tidak sahur.

BerdoaLah semoga amal dan ibadah saya yg tidak sempurna masih bisa diterima oleh Allah S.W.T untuk mengurangi kadar dosa saya :) Insya Allah, saya dan keluarga besar tahun depan masih diberikan kesempatan untuk menikmati Bulan Ramadhan. Amin...

Kalau menjelang lebaran apa sih yang ditunggu-tunggu???? yahhh....udh pasti THR lah yaa heheheh...
Alhamdullilah saya masih diberikan Nikmat Rezeki ditahun ini, THR yang saya dapat masih bisa saya bagikan untuk Shadaqoh meskipun gak seberapa yg saya berikan ke anak2 Yatim Piatu, kasih THR ke asistent saya "ROS" yang Mudik kekampung halaman, Zakat *ini sih wajib yaa*, Kasih THR ke Lingkungan RT/RW, beli beberapa baju baru untuk alika *baju muslim dan 2baju santai/pergi* tanpa sepatu baru hehehe...habisnya sepatu alika masih layak pake kok hehehe *ngeles pdhl dana berkurang hahhaha.... dan paling terpenting masih bisa kasih THR KE Mama saya walapun cuma sejumput rupiah untuk nambah-nambahin buat beli daging.

Kalau saya cuma beli baju untuk sholat ied saja, soalnya dana baju dan sepatunya sudah saya pakai buat Tuker tambah beli Iphone second hehehe.... *makLum latah dee'* lgpula tiap bulankan ada ajah baju yg saya beli klo mampir di mol jd yaa gak terlalu penting juga kan hehehe...

HARI PERTAMA TANPA ROS

Kepinginnya sih Nahan "ROS" untuk pulang kampung karena mau saya ajak ke Jogja, tapi kayanya kasihan juga. Duh..rasanya sakit pinggang klo ngebayangin jagain alika yg lagi aktif-aktifnya, slain karena alika agak susah makan, klo sama ros dia tuh canggihLah klo nyuapin hehehe ngeles ini karena mamanya jarang nyuapin :D *ketawan deh*

Hari Jumat saya ke PIM sama kakak dan adik ipar saya trus ke 4ponakan yg umurnya yaa gak beda2 jauhLah, yang ada bukannya menikmati mol ataupun pilih2 barang belanjaan saya malah sibuk kejar2 alika yg lari sana lari sini dimol. sampe keseeeelll banget.... Tapi yaa Fun jugaLah, bikin badan saya yg kurus akan terliha makin kurus klo satu minggu kaya gitu hehehe.... tapi heran yah "ROS" kok malah makin subur alias gendut klo jagain anak saya hehehhe sampe-sampe saya kira dia lagi HAMIL loh *hal ini belum saya cerita in yaa*


LIBURAN


Iya Tahun ini Jalan-jalan lagi sama keluarga besar suami ke jOGJa, sekalian kakak ipar saya *ibu iren* dr balikpapan berlebaran dijakarta, jdnya sekalian liburan bareng keluarga sini deh.
Sedih juga sih, gak bisa ikutan kumpul2 bareng keluarga besar, Mama, papa, kakak dan sepupu2 saya yg Lain dari mama maupun papa tapi ya masih bisa silahturahmi kok setelah pulang dari Jogja iyakan, tapi kita sholat IED nya dijakarta kok, dirumah jd masih bisa mampir dulu ketempat Mama untuk cium tangan beliau memohon ampun baru deh setelahnya Berangkat ke Jogja.


Buat semua temen Blogger, Mama Nta dan Keluarga mengucapkan :

SELAMAT IDUL FITRI
1 syawal 1430 H
Minal Aidzin Wal'faidzin
Mohon Maaf Lahir Batin


5 komentar:

ietoh bundanya raykal mengatakan...

happy lebaran juga bu. maap lahir bathin dari kami skluarga.
apakah ros sudah kembali??? :D

ke2nai mengatakan...

mohon maaf lahir batin ya... cerita di jogjanya blm ada nih? :)

ShiNta mengatakan...

@bunda ietoh, ROS tidak kembali bu.... sudah ada gantinya bibi siti.

@bunda ke2nai, insya Allah nanti aku cerita yah. kebetulan masih agak repot kemarin2 gak punya "Me Time" krn gak ada asistent jadinya ngasuh alika sendiri.

entik mengatakan...

maap lahir bateen ya jeng..

wah lebaran ke djogja ya? ampe ga sempat kopdar ya?

ShiNta mengatakan...

entik, iya nih mbak harusnya kita kopdaran yah tapi sayang waktunya sempit bgt jalan2 dikota jogjanya aja blm semua :)