8 Nov 2009

Menjengkolkan *menjengkelkan*

Ugh.... sebel banget nih sama bibi siti, gimana gak setiap dia habis diajak/dibawa jalan atau kemana2 pasti deh buntutnya minta puLang.
"Bu...saya mau ijin pulang dulu, soalnya saya sakit" Loh...kok??? jelasLah aku bingung. "klo bibi sakit istirahat aja dikamar, gak ush ngerjain apa-apa" salah gak klo aku ngomong gitu. egh dia malah cemberut!

Wikend kemarin saya bawa bibi siti nginep ke villa ciawi, karena saya ada acara sama temen kantor untuk Rafting, jelas donk dia bawa karena alika saya ajak juga dan bapak-nya juga ikut karena nginep satu hari di Villa Mertua.
Sejak dia bilang mabokan dan pusing klo naik mobil, saya berusaha memakluminya saya gak bawa-bawa dia klo cuma ke mol perginya kecuali ya klo mmg penting bgt gitu.
Saya minta istirahat, bibi malah nyuci dan ngerjain rumah lainnya. agh...jelasLah dia mmg cuma alasan.

Jadilah saya harus mencari-cari serep pembantu lain ke org yang bawa siy bibi, bu ami. Saya minta dia mencarikan org baru, knp dengan bu ami lagi? karena tempo hari saya dapet siy bibi saya bayar ke dia 400ribu dan hasilnya org yang kerja di rumah saya baru berjalan satu bulan udh kaya gini ugh...gak mau rugiLah saya.
Meskipun siy bibi bilang akan keluar klo saya sudah dapet gantinya, ugh tapi saya kesel. Alika udh terlanjur lengket kasihan klo dia harus menyesuaikan lagi sama org baru.

Bibi siti mau cuti 2 minggu saat lebaran haji karena anaknya menikah, janjinya akan balik tapi diusahakan katanya.ugh....jaga-jaga bakalan kena Flu Babu lagi nih niy... *bercanda*

Now.....badan saya lagi gak enak banget selesai rafting sepertinya masuk angin dan seluruh tubuh pegel-pegel. Happy Sunday All......

1 komentar:

entik mengatakan...

hehe sabar mama nta. Aku juga pernah ngalamin hal serupa, udah bayar agen PRT, ternyata si asisten itu cuma bertahan semalam ajah di rumahku. Dateng jam 2 siang trus besok subuh dah ngilang tanpa pamit. Jengkel dan gondok minta ampyun deh..

untung asisten yang lama akhirnya mutusin ga jadi keluar ketika tahu si asisten yang baru ngabur.