2 Nov 2009

Minta Adik *bukan alika tp bapak-nya*

Hellooo.... agh...enak-nya menikmati Me Time sepulang kerja Hari senin ini, lebih-lebih tadi senin yang menyenangkan *maklum habis gajian hohoho*. Karena senin minggu pertama, pagi ini diawali dengan Rapat Rutin bulanan Direktur dan komisaris, oohh...kalau membayangkan hal ini sebangun tidur rasanya males sekali berangkat kerja. Selain meetingnya lama (dari jam 10.00 s/d 13.00) membahas blaa...bla...bla... dan saya harus mencatat semua keputusan-keputusana Bapak2 yang terhormat itu.



Hari minggu kemarin alika udh tiup lilin loohh meskipun cuma sama keluarga aja tapi tetep Princess alika terlihat Happy, Mama Nta hanya mengundang keluarga untuk makan siang sama-sama di daerah Panglima Polim restaurant Gado-gado Boplo.
Untuk gado gado boplo sendiri untuk makanan ya Indonesia Food banget dan mama Nta sudah beberapa kali makan disana, yang paling favorite ya sop buntut bakarnya soalnya Empuk dagingnya, meskipun udh beberapa kali makan disana gak pernah pesen gado-gadonya tuh soalnya menurut aku gak gitu enak rasanya terlalu manis gimana gitu, enakan Gado-gado kampung hehehe...
Selain sop buntut bakar, ada juga rawon, nasi timbel lengkap, gudeg dan lain2 lah banyak bgt menunya. Soal harga ya gak terlalu mahal kok bekisar 20.000 - 40.000 untuk makanan dan minuman dari 5.000 - 20.000 (termasuk jus buah).

Nah diantara percakapan saya dan kakak saya, mbayu santi yang baru ajah melahirkan putri pertamanya yang sekarang usianya 2bulan *saya pernah cerita disini soal Azel*.
Kakak saya jadi kompor banget nih saat ini, kenapa??? karena dia terus bilang ke Adi untuk nambah Adik buat alika, OMG...... padahal saya belum siap bener. Bukan apa-apa, alika aja masih saya tinggal untuk kerja apalagi nanti adiknya saya gak tega kalau anak saya dua-duanya harus di rumah sama pembantu ajah, yang satu aja rasanya miris bgt dan selalu berfikir untuk jadi Full Mommy akunya. Dan gak cuma kakak ku aja nih yang ngomong hal ini Ibu saya dan mertua juga pernah nanyakan hal ini hehehehe... mereka memang sangat ingin punya cucu laki-laki karena saat ini cucu dari Ibu saya dan Ibu mertua semuanya perempuan :D. Dan harapan mereka berdua kayanya cuma saya yang bisa dalam waktu dekat punya momongan lagi. Untuk nambah momongan terus terang saya punya planning tersendiri, Niatnya memang Tahun depanLah untuk nambah adiknya buat alika, supaya alika juga gak terlalu egois nantinya.

Dan insya Allah kalau memang dikasih kesempatan saya akan produktif melahirkan sebelum usia saya menginjak 30thn, setelah itu baru deh tinggal ngurusin dan ngegede'in anak-anak ajah hehehe... keburu nti Tua malah cape :D mumpung masih kuat bangun malem dan gendong-gendong. Amin...mudah2 bisa terwujudLah. Dan mulai Hari ini Mama Nta dan papa adi mulai untuk program punya bayi, doakan yaa smoga berhasil dlm waktu dekat alika punya Adik.

7 komentar:

Putri Wanasita mengatakan...

iya sin gw doain. Ikut program bayi cowok aja sin :)

Shinta Lestari mengatakan...

@PUTRI, wah ribet klo pake program2 nti mau begituan harus ada ritualnya, sudah bismillah saja smoga yg kedua ini laki2. Thx yaa

ary mengatakan...

perlu resep dari aku gak nta ? secara punya 2 jagoan begini, hehehehhe
ayo, kaish adek buat Alika, biar jaraknya gak terlalu jauh, tar masih bisa maen bareng yah, ehehehe

Shinta Lestari mengatakan...

@mba ary, makasiy buat support-nya. mudah2an bisa dpt baby cowo spt flavien yg super cute :)

entik mengatakan...

yup semoga sukses rencana bakalan kasih adek buat alika.

bunda zikra mengatakan...

ahh alika lagi dipersiapkan jadi kakak nih hehe. bener kok ma, enaknya ya masih muda begini repotnya, kan masih kuat. aku juga begitu, pengen selesai melahirkan tuh sebelum 30. abis itu tinggal gedein anak aja hhehe.

kudoakan semoga berhasil ya. semoga jadi berbuah rejeki usahanya. anak itu kan rejeki:) dan semoga adiknya alika cowok;) btw, alika selamat ulang tahun ya sayang:) udah pantes jadi kakak kok;)

nta mengatakan...

@bunda zikra, hayooo donk vy ikutan program nambah anak yuu :) makasiy yaa doanya smoga terkabur punya baby boy aku-nya.