28 Okt 2009

Selamat Ulang Tahun..... aLika



Ayay...foto diatas diambil 3hari sebelum ulang tahunnya tgl.27 Oktober 2009 lagi jalan-jalan sore ke Lippo Karawaci sama Mama Nta dana Papa Adi.

Selamat Ulang Tahun My Litttle Princess.... bahagianya mama karena Alika sudah tumbuh menjadi gadis kecil *udh gak bayi lagi*, alhamdullilah perkembangan/pertumbuhannya sama seperti anak-anak normal lainnya sampai saat ini dan kesehatannya pun sekarang lagi baik-baik saja alias gak sakit-sakitan.

Mama akan etrus memberikan yang terbaik buat alika *semua orgtua pasti gitu yaa* dan doa-doa mama gak pernah berhenti untuk slalu minta ke Allah S.W.T agar alika slalu dlm lindungannya Aminnn.... dan pasti dihari ulang tahun alika mama minta yang terbaik buat alika semoga Allah memberikan petunjuk dan mengabulkan doa-doa mama, amin.

Satu bulan sebelum Ultah alika, rencananya mama Nta mau merayakan birthdaynya bareng temen-temen alika yang sebaya dan juga saudara-saudaranya. Rencana udh disusun berhubung bulan Oktober ini Tabungan pendidikannya yang mama save tiap bulannya di Bank masa kontraknya berakhir dan mencair alias langsung masuk ke Rekening tabungan. Jumlahnya lumayanlah tinggal nambah-nambahin sedikit untuk acara ultahnya.
Terus berfikir ulang perlu gak ya dirayain, karena Tahun lalu *ultah alika yg pertama* sudah dirayakan di Villanya mbah Uti, lagi-lagi mohon maaf karena kita gak ngundang temen-temen di blog karena yang kita undang temen-temen warga sekitar yang notabene masih jarang meliat acara-acara ultah yang ada badut-badutnya *maklum dikampung ciawi*

Tempo hari mama Nta baca blog-nya Mba Ocha (mama alma) mengenai Ultahnya alma, terus terang setelah baca curhatnya mba ocha ada bener-nya juga nih kenapa uangnya gak aku gunain aja buat beli barang yang belum aku punya yang sebenernya sudah aku impi-impikan hehehehe....
Bukaaaannnn, bukan barang mewah kok, cuma kasur untuk dikamar alika yang masih kosong melompong atau gak Meja makan yang belum aku punya * yang ini harus pilih salah satu karena gak mungkin cukup klo beli dua-duanya* dan sebagiannya lagi untuk biaya masuk sekolah alika, rencananya mau mama nta masukan playgroup yang dekat rumah saja.

Ya sudah akhirnya setelah dirundingkan sama papa adi, mama Nta harus memilih deh. Mau dirayain ultahnya atau beli perlengkapan rumah tangga dan biaya sekolah alika, gak mungkin juga klo dimau semuanya *lagi-lagi yaa karena dananya gak cukup* hehehehe klo boleh gak milih yaaa maunya siy semuanya bisa diwujudkan :D
Keputusannya : Niat untuk merayan ultahnya yang ke-2 nanti dulu, tapi alika tetep akan tiup lilin dan gembira bersama dengan kakak-kakaknya karena mama Nta hanya akan merayakan dengan keluarga aja. Mohon maaf yaaa....mungkin nanti klo ada rezeki lebih lagi mama Nta kepingin banget kok ngerayain ultahnya alika dengan temen-temen alika yang sebaya lebih lagi jumpa sama ibu-ibu blog dan anak-anaknya.

Perkembangan Alika,
  • Berhitung one,two,three,........ samapai ten, tapi tiap berhitung pasti four gak pernah kesebut alias terlompati :)
  • buka baju sendiri (baju kaos), pakai celana dalem sendiri *terus mencoba walaupun kadang suka gagal akhirnya malah uring-uringan*
  • Kalau liat mainan kata-kata pertama, woooowww....bagusss yaah...
  • Centil kalau didepan kaca nyanyi-nyanyi
  • Perkembangan bicaranya sudah banyak dan lancar meskipun kadang suka gak jelas apa yang dibicarakan hehehehe kadang kaya bahasa planet.
  • Kalau ditanya "alika sudah makan, mam pake apa?" jawabnya " sudah,...pake ayam" dan slalu itu jawabnya.
  • Kalau angkat telepon rumah, awalnya "salamalaikum, salam"
  • Komunikasi dua arahnya alhamdullilah tidak ada masalah, lancar...

Smoga alika sehat terus ya nak, kalaupun sakit mudah-mudahan hanya sakit yang ringan2 saja tambah pintar dan pastinya menjadi anak salehah dan berguna untuk Agama negara dan orang2 disekitarnya. Amiiinnn....

9 komentar:

MominyaEzra mengatakan...

Selamat ulang tauun Alika cantiik:)

entik mengatakan...

met ultah alika..., tetep niup lilin kan?
yup semoga tambah pinter & sehat selalu ya?

ke2nai mengatakan...

'met ulang tahun alika.. gpp y gak jadi dirayain, yg penting do'anya ya.. :)

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Happy B'day Alika....smoga sehat selalu, tambah pinter & jadi anak sholeha, amin....

lidya mengatakan...

Happy belated bday buat Alika ya. salam kenal mbak

Desy Noer mengatakan...

Met ultah Alika.. Tambah pinter n sehat terus yaa.. Deuh udah jadi gadis kecil nich.

Setuju ma, pikir2 daripada uangnya dipake buat ngerayain ultah gede-gedean, mending juga buat beli kebutuhan yang lebih perlu n bermanfaat.

Gak papa gak ngondang2 juga, yang penting kan syukuran dan doanya yang kita panjatkan.

Emang sich mungkin anak kita pengennya yg rame2 biar bisa seneng2. Tapi nyenengin anak kan bisa dengan banyak cara.

ShiNta mengatakan...

@buat semua bunda,

Aminn....ya Allah, terima kasih buat doanya ya bunda. Iya bunda desy, aku setuju kemarin alika tiup lilin dengan kakak sepupunya juga udh seneng bgt kok, nantiLah klo memang timingnya pas untuk ngerayain mudah2 ada lagi rezekinya.

ocha mengatakan...

aduh aku baru blogwalking lg nih jadi telat deh...met ultah ya alika...wah shinta mau lgs kasi adik ya buat alika...hiks..aku kapan ya kepengen sih tapi masih banyak hal yg musti dipikirin :) Semoga alika sehat terus ya dan tambah pinter

ShiNta mengatakan...

@mba ocha, hehehe gpp yang penting doanya, makasiy ya bun. sama mbaaa, banyak juga yg aku pikirin terutama dr segi biaya tp bismillah saja anakkan punya rezeki masing2. Aku barengan sama motik niy programnya, siapa tau mba ocha mau join :)