3 Jan 2010

AWAL TAHUN 2010

ALHAMDULLILAH...... skrg sudah masuk awal Tahun 2010. Kita sekeluarga mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2010..... smoga di Tahun yang baru ini kita semua selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan barokah yang berlimpah. Aminnn.....

Dan tentunya buat saya pribadi, saya harus lebih memperbaiki diri dalam segala hal semakin kuat dalam menghadapi semua keadaan dan terus belajar menjadi yang lebih...lebih...lebih... baik lagi.

Cek-cek resolusi yang udh aku gapai di tahun 2009, sebenernya gak punya target yg muluk2 dan resolusinya juga yg kecil-kecil aja kok yang penting kan apa yg kita mau tercapai. Alhamdullilah sebelum tutup tahun, HRD Manager menunjuk aku untuk menjadi asistent-nya. ini memang yang aku inginkan, bukan apa-apa sdh hampir 2thn aku jadi sekretaris dengan 3 direksi capek siy engga cuma pusing ajah heheheh....
Setelah terjadinya perubahan susunan Direksi kemarin diperusahaanku, aku langsung curhat ke GM dikantor ku kalau ada posisi yang memungkinkan aku untuk pindah rasanya sangat menyenangkan :) .
Ya...sudah akhirnya aku ditunjuk untuk jd asistent HRD cihuuyyy, meskipun masih tetap merangkap menjadi sekretaris untuk sementara waktu aku cukup seneng, karena ini AWAL yang baik. Nanti setelah pabrik sudah ready dan kita semua pindah ke Pabrik barulah aku melepas jabatan kesekretarisan ku.

RESOLUSI 2010

Tetep gak mau yang muluk-muluk, sudah ada beberapa list lah yg aku ingin capai dan bisa aku peroleh di Tahun 2010, diantaranya :
  • perbaiki kitchen set
  • Beli Meja makan
  • Ngerapihin kamar alika
  • mengalokasikan dana liburan dengan tertib.
  • Insya Allah pingin kasih adik buat alika.
Mudah-mudah bisa terwujud. aminn...

ALIKA 26 bulan

Perkembangan alika saat ini yang signifikan yaitu bicara, duuhh anak mama nta udh pinter banget ngomong, udh jelas apa maunya. Bawel, cerewet deh.

Mau tanya sama ibu-ibu yang lain yg punya anak seusia alika, anak-anaknya suka ngalamin TANTRUM gak?? soalnya kalau alika udh tantrum uuuuhhh...gak bisa dibujuk, kadang dipegang dan di alem-alem juga gak mau. Akhirnya kalau udh kaya gini mama nta suka diemin aja sampe dia alem sendiri. kadang suka lepas kontrol juga, jadi marahin alika balik hiks... akhirnya malah menyesal.

Makannya lagi susah banget, nyuapin kalau gak sabar sabar banget paling cuma bisa dapet 5 suap nasi kali dikiiitt banget. Malah makannya di emut-emut gak dikunyah, bisa sampe satu jam lebih nyuapin dia seorang. Udah coba Sari Kurma, madu cap pak oles, Curcuma plus rasanya kok masih sama sama aja. Kalaupun alika makan banyak badannya gak gendut paling terlihat dari pipinya yang agak tembem. Beberapa minggu ini baru aja sakit adaaa aja, pertama Panas selama 2hari, trus hidungnya suka mimisan, dan yang terakhir Batpil akhirnya badannya terlihat menciut lagi deh.

Tahun 2010 juga di awali dengan pergantian asistent buat alika *again* bibi siti aku minta berhenti karena dia mau pulang ada mertuanya yang sakit, ugh...akhirnya Mertua dengan berbaik hati meminjamkan asistent-nya untuk alika.


Selamat menjalankan kegiatan di Tahun 2010 yaaa ..... GBU muaaachhh...

3 komentar:

entik mengatakan...

alika lagi terserang tantrum ya?
ikhsan di awal 2 taon, tantrumnya juga rada sering. Duh kalau udah teriak pake guling2 dan ga mau ditolong. Kalau dah gitu aku diamkan sampai sekitar 3 menitan. Habis itu baru aku peluk dan aku kasih tahu kalau dia teriak-teriak ibu ga ngerti maksud ikhsan.

ShiNta mengatakan...

makasih ya tik, aku juga gitu ke alika aku diem kan aja dulu sampe reda sendiri :). ikhsan sehat-sehat aja kan?

Anita mengatakan...

Hai ,,nice blog ...salam kenal yaa Gbu 2 :)