29 Agt 2010

IMPIAN....



Ass.wr.wb...


Banyak IMPIAN yang pingin gw wujudkan, dan IMPIAN diinginkan bukan sesuatu yang muluk-muluk. Saya cuma mau menjadi IBU RUMAH TANGGA SEJATI :) tapi tetep mandiri dalam hal Financial. Insya Allah semua bisa terwujud pas usia saya menginjak kepala 3 amin... *itupun seijinmu Ya Allah*

Setelah bergabung dengan Oriflame dan d'BCN bulan Februari 2010 kemarin, alhamdullilah saya diberikan kemudahan dlm menjalankannya karena memiliki Jaringan yang Full Support. Sekarang lagi deg-deg'an nunggu kepastian kira-kira Agustus ini naik gaa ya ke 12% *level Manager*. Baru sekali-sekalinya saya gabung di bisnis MLM ini, dan bagusnya pilihan saya tepat hehehehe.... skrg lumayanlah jaringan saya sudah banyak, tapi yg terpenting bukan mewujudkan IMPIAN saya aja, tapi saya juga harus membantu IMPIAN temen-temen yang sudah mempercayakan saya untuk bisa mewujudkan IMPIAN mereka juga.

Atasan saya meminta saya konsen di AE secepatnya, kemungkinan saya ga akan di posisi sekretaris lagi. Pokoknya sesibuk apapun selagi saya mampu dan MAU, saya akan menghandle semuanya, Ya kerja kantoran yaa bisnis Online Oriflame lagi pula itukan hanya bisnis sampingan bisa saya lakukan disela-sela kesibukan dirumah, dikantor, pake bb smua kan ada alat pendukungnya jadi gima kita aja membagi waktu. Dan itu ga akan membuat kita rugi kok justru sangat menguntungkan judulnya "mendapatkan tambahan uang, jalan-jalan gratis nantinya dan yang paling penting menambah saudara" ;)

Segala penolakan dari temen atau org lain, yang saya ajak untuk ikut bergabung menjalankan bisnis ini ga akan mebuat saya kecil hati justru akan menambah semangat karena apa? saya ingin membuktikan bahwa saya bisa kamu juga bisa kok "DITOLAK ITU BIASA, JATUH BANGUN DALAM MEMBANGUN JARINGAN ITU BIASA" dan Setiap kalau mau bisnis itu memang perlu "MODAL" toh kalau mau jualan Bakso aja perlu Modal, mau punya perusahaan gede aja perlu pake MODAL kann?

Sampai kapan siy mau jadi Karyawati yang dari pagi udh harus keluar rumah dan baru sampe rumah menjelang malam saat anak-anak tidur?? kalau jawaban saya siy "GAK MAU LAMA-LAMA" heheheheh... kepingin semua bisa saya kerjakan dari rumah dan saya yang mengatur jam kerja adl saya pribadi :P *minta doanya yaaa jika berkenan...


Hmmm... ini nih jadwal hari-hari saya nantinya kalau udh jadi IRT heheheh *ASAP

- antar anak sekolah, Nemenin belajar,Khursus Masak, Jait atau Bikin Kue dan pastinya ngejalanin bisnis saya yaaa minimal 2Jam /perhari nongkrongin Laptop heheheh....

Pastinya kegiatan lainnya karena Oriflame juga punya pertemuan-pertemuan yang bermanfaat ;)


Ini MIMPI saya, gimana dengan MIMPI kamu.....

Manfaatkan waktu yang ada, supaya hidup kita punya ritme hihihihih...

4 komentar:

Jimmy Yulius Kokong mengatakan...

kalau saya pengen punya kontrakan 17 pintu..
punya warung makan
dan perusahaan jasa bidang tranportasi nta

Nta mengatakan...

@jimmy, aminnn.... Mudah2 terwujud yaaa

Albar Sausan mengatakan...

nita...suka sama semangatnya, semoga aku bisa mengikuti mu yah :)

Albar Sausan mengatakan...

suka sama semangatnya nita...kapan yahh aku sampai di titik itu :)