27 Jun 2012

Siy Maroon


Kali ini aku mau cerita mengenai siy MAROON.

MAROON adalah Motor merah Scoopy dari Honda yang aku beli *masih cicilan sik :D* diawal tahun kemarin. Saya emang udh naksir banget sama Scoopy ini, semakin kepengen pas liat sahabat SMA ku berkendara anter anaknya sekolah naik motor. Antara ragu juga mau ambil motor karenakan gak yakin bakalan di ijinin sama suami untuk bawa motor matic, maklumlah pasti khawatirnya suamu takutnya terjadi hal-hal yg tdk diinginkan soalnya saya pernah jatoh naik motor ke dalam selokan hahahhaha... *wkt itu pake motor kakak*

Selain emang naksir sama warna merah nya, ceritanya saya mau agar ngirit. Saya kan termasuk anak ROKER *Rombongan Kereta* hehehe kalau ke Stasiun biasanya yg saya gunakan adalah Jasa Ojek dan klo saya PP dari rumah kestatsiun tiap hari ongkos yang saya keluarkan Rp.30.000 *coba deh yak dikalikan aja sama harikerja dalam satubulan*
Pas dihitung-hitung mbok kok kayanya boros amat, kenapa biaya ojek ga saya alihin aja jd cicilan motor.. toh klo kelar nanti ada hasilnya :)

Setelah diskusi alot sama suami, akhirnya jreng..jreng..jreng... jadilah saya ambil MOtor Scoopy ini, mau dipake atau engga urusan belakangan pikir gw masa iyaa klo udh parkir di Garasi gw gak berani pake minimal buat anter alika sekolah deh atau buat transportasi ke depan komplek *ceritanya masih takut-takut*

Tapiiii.... satu hari siy Plat Motor dianter dan dipasang besoknya gw udah nekat aja donk bawa ke stasiun hahahha... tuuhh benerkan klo udh parkir di Garasi goda'an mau nyoba tuh lebih gede, karena bisa nak sepeda juga jadi klo bawa motor harusnya siy gak masyalah hehehe...

Jadilah rute rumah saya ke stasiun jadi rute idola, seminggu isi bensin cuma Rp.10.000,- dan parkir seharian di Stasiun cukup 3000 aja -- intinya Ngirit hehehe...

Gak puas cuma sampe Stasiun...

Iyess... sudah beberapa kali ini tepat nya dimulai diminggu ini saya coba beraniin kekantor naik siy Maroon ini *Baca Nekat* heheheh....
Alasannya karena saya capek sama jadwal kereta yang moron kalo transit di Tanah abang dan tuker CL yang ke arah Manggarai *karena saya turun didukuh atas*

Kalau jadwal udah moron alias telat, capek banget terlunta-lunta di stasiun Tanah abang... kesiang sampe kantor *sampe kantor gw bisa sampe jam stgh 11'an kalau lagi bruntung yaa jam stgh 10 udh nyampe.

Karena males sama jadwl moron, akhirnya gw pernah deh tuuhh cari solusi dengan trun di palmerah dan ganti Ojek, tapi kok yaa malah nambah biaya... Palmerah-Gatsu Rp.20.000 *tekor hehehhe...

Jadi sepertinyaa niy saya akan Jadi Biker's hehehhe... pelan-pelan kok bawanya gak pake ngebut2'an soalnya belom punya SIM C juga hahaha klo SIM A ada tapi itu juga udh mate dari tahun 2010 :D

Iya.. iyaa.. pasti dibilang nekat deh, udh diniatin kok awal bulan July mau ngurusin SIM A *perpanjang dan SIM C *bikin baru* spy gak parno juga klo diberentiin sama Bapak Polisi...

Seneng punya kendaraan yang bisa aku beli/cicil dari Uang Sendiri, dan kebetulan cicilannya siy Maroon ini gak mengganggu CashFlow Gajiku dari kantor pertama, karena cicilannya Pyur dari penghasilanku di Oriflame :) Thank you Oriflame, klo punya tanggungan gini jalanin Bisnisnya akan jd lebih semangat pastinya...

2 komentar:

Made Budilana mengatakan...

ceritanya bagus banget. aku senang membacanya. makasi ya karena udah ngeluangin waktunya untuk bikin blog. sangat menghibur banyak orang diantaranya adalah saya.

Shinta Lestari mengatakan...

terima kasih Pak Made sudah mampir di blog saya.