25 Sep 2008

11 bln kurang 2hr...

Bunda, perkembangan alika lumayan cepet loh blm genap sebelas bulan alika udh bisa Jalan meskipun kadang masih doyong doyong keseimbangannya.
Karena udah jalan ini klo di bawa kemana mana princess udh Moh ditaro di Kereta Dorongnya atw gak di gendong siy Mbak, Ngamuk mau turun dan Jalan sendiri.

Kaya minggu kemarin mama Nta and Papa Adi, jalan jalan ajak alika ke Ambassador cuma bertiga ajah tanpa siy Mbak *Nekad* mau cari cari baju and sepatu buat si Princess yang ada Repooottt nya gak karuan dia gak betah di Kereta dorong maunya turun and wara wiri di Lantai aduhhhh pdhl tuh Ambass lagi rame ramenya. Gak dikasih turun dia Ngamuk and Teriak teriak sambil Ngoceh ngoceh dudududud..... sepertinya alika aktif bgt nih. Gak bisa milih milih baju soalnya Bapak nyerah jagain alika katanya "ampun degh siy ade gak mau diem".

Yang kedua, makan di Bakmi Gang kelinci dibintaro Plaza bawa alika juga. Ketemuan sama Tante rika dan KK Janice. Tau apa yg terjadi "Saking gak bisa diemnya duduk manis, gak dikasih turun dia tendang meja makannya dan semua piring yg di atas jatuh!" Kaget bukan main, princess tuh badannya mungil tapi tenaganya Jo' Gede juga hahahahah *capa dulu mamanya kasih Mamam yg bayak gizinya heheheheh...*

Ya udhLah jadi dirumah kita yang Mungil itu udh gak pake lagi Baby walker krn alika udh paling demen wara wiri gak pake itu. Kecuali klo gak ada yg jagain baru degh di taro disitu dulu.


Skalian mama Nta, mau Pamitan *bhs blognya tuh hiatus yah jeung* Mau beberesan + Siap siap mau Lebaran sambil Liburan ke Jogjakarta bareng mbak kung and mbah Utinya alika, Tante Putri & Family Tapi cayang cekali Ibu irien & Family di Balikpapan gak bisa ikutan cos gak Mudik ke Jakarta dr Balikpapan huhuhu...pasti lebih seru dan pastinya rame cos ada kk lala, kk tiza dan kk qella. Liburan tahun ini ditemenin kk Nisa aja degh.

Klo mikirin siapin apa yg mau dibawa kayanya Repot bgt degh yah cos punya baby jadinya semua kudu komplit soalnya perjalanan kan jauh tuh, ya Obat gak boleh lupa pa lagi kondisi alika lg gak Bagus *terserang BatPil*
Alhamdullilah siy Mbaknya gak Mudik jadi kita bisa liburan tanpa kecapean jaga in alika cos siy Mbak kan di ajak juga :) asyiiikkkk degh....

Pamit yah Bunda, insya Allah berangkat ke jogjanya hari Jum'at bsk tgl 26 September habis Taraweh. Minta doanya sampe ditujuan dan selamat sampe rumahnya..... Makasiy

Kami sekeluarga Bpk. Rugadi, Mama Nta dan Princess Alika, tak lupa mengucapkan....

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin




2 komentar:

Sekarani mengatakan...

wahhh bunda irien ma kakak disini gag di ajak ya..wahhhh sedihhh bngt...mo nyusul pake pesawat dr balikpapan dah abis semua tiketnya...sebel..sebel...alika tuh sama bngt kaya ke3 anakku nta kecilnya hyperaktif semua.Tp kata org itu tandanya pinter nta..oke met liburan ya..sun buat semua..

ke2nai mengatakan...

Alika... hati di jalan ya.. 'met mudik. Minal aidin wal faidzin. Mohon maap lahir & batin :)