16 Sep 2008

Berbuka bersama....

Kemarin minggu acaranya seru bgt nih, soalnya dadakan ngadain acara berbuka bersama Sahabat SMU di rumah nya Dini *salah satu sahabatku*
Kita yang udh lamaaa banget gak ketemu yah kira kira 5 tahunan degh bisa ketemu lagi dibulan Ramadhan ini, serunya pas ketemu udh pada bawa Gendongan *anak*. Kecuali siy Lia dan Ade *mereka blm nikah*
Jelas yg bikin rame anak anaknya....

Liat foto fotonya aja yak...



ket : dini *jilbab putih* dgn 2 anaknya, rita dgn satu anak, mama nta dgn alika, amelia *jilbab ungu* satu anak dan mau nambah lagi hamil 8bln, Ade *kaos merah*, Lia *jilbab hitam* and yg nyempil tuh karina dgn 1 anaknya.




Nah klo senin kemarin buka bersama ma temen temen kantor, lokasi dikantor ajah...

2 komentar:

ke2nai mengatakan...

enak bgt nie yg reunian, uadah pd bw si kecil lagi. Pasti seru tuh...

Deasy Anastasia mengatakan...

seru ya bukber nya..pasti mama maemnya paling banyak..hehehe