14 Nov 2008

Berduka

Saya tersontak kaget, setelah menerima SMS dari Sahabat saya Mila (sedang hamil tua, dan menantikan kelahiran anak pertama)yg skrg tinggal di Solo. Harusnya berita bahagia, tapiiii..... yang di Atas berkehendak lain.
Berikut isi Sms nya :

Innallilahi wa innallilahi roj'un
Telah meninggal dunia anak kami "Allysha Adi Prasetyo"
Pada hari kamis, 13 Nov Jam 9.30.
Smoga Arwahnya diterima di sisi Allah SWT.
Amin...
"Mila&Kendra"

Terakhir saya ketemu mila itu waktu usia kandungan dia 5 bln. Rasanya gak percaya kalau ternyata babynya tidak bisa diselamatkan meskipun persalinannya berjalan Normal dan lancar (Dibatu bidan, knp siy gak sama dokter aja?????). Menurut info yg saya terima babynya ada flek diParu-parunya sehingga pernapasannya tidak berjalan Normal dan tidak bisa diselamatkan waktu dlm perjalanan keRumah Sakit besar di Kota Solo.

Tak henti hentinya saya juga berucap syukur karna ketika saya melahirkan Alika, saya seLamat dan Baby saya juga Sehat.


3 komentar:

PuTLie mengatakan...

Innallilahi wa innallilahi roj'un..
Duh kasihan banget yah mila. Semoga yang ditinggalin diberi kekuatan. Amien...

jesie mengatakan...

Semoga diberi kesabaran untuk sahabatnya :)

nta mengatakan...

@all : Thanks bgt yaaa :)