28 Jun 2009

cerita yg tertinggal...

Udah beberapa hari nih gak nge blog, penyakitnya "mwaLas" asyik sama Facebook tepatnya main Game "HARVEST" hehehe niat malah cari software games harvest buat di laptopku.
Ya udh mama Nta cerita tentang apa dulu yaaa, hmmmm.... yg pertama ini deh

My Birthday, 27 Thn..
Alhamdullilah, Tgl. 19 Juni kemarin usia mama Nta berkurang satu. Dan diusia skrg ini aku sudah diberikan banyak berkah dan kebahagian. Sudah memiliki keluarga kecil sendiri, memiliki suami yg sayang ma aku *smoga trus sayang ma aku yah pap*, punya putri kecil yang sehat dan cantik.

Ditahun ini papa adi bilang "Gak ada kado yah. Mah..." emang siy saat ini cashflow kita lagi pas bgt ga berarti hidup pas-pas an loh hehehe...masih adaLah klo buat nyenengin alika buat jalan di akhir pekan, apalagi skrg dia udh ngerti yg namanya Time Zone/ Fun city yg di suka malah main Bola basket bukan mainan yg cuma bergoyang2 ajah *cepet bosen klo ditaro disitu* hahahha gak ada tantangan kali yaa de.

Lanjut ke cerita birthday, Nah...sehari sebelumnya papa adi biLang "besok, pulang kerja lgs pulang yah mah..." Otomatis aku bertanya-tanya donk...."emang knp pah???", papa adi " Gpp, besok kita makan2 aja bertiga", Mama Nta " Ouuuwww.... ya..ya *tetep penasaran*

Esoknya Pulang Kantor, langsung pulang donk aku secara mau dinner gitu Loh. Sama sekali gak ada pikiran yg aneh deh, dijalan yah tetep aja macet trus papa adi telp mulu nanya "udh sampe mana mah???" doh...cerewet kali suamiku ini, "ya masih dijalan lah macet!"

Intinya : Papa Adi kasih surprise PARTY buat aku, meskipun gagal karena aku udh dateng duLuan ketimbang sahabat2ku , dan undangan yang diharapkan gak semua hadir tapi tetep aku seneng yang pentingkan Niatnya buat bikin aku bahagia. Thanks ya Pap, makasiy juga buat ibu mertuaku yg udh direpotin sama papa adi buat nyedia'in Spagetti dan lauk2 yg lainnya :).

Alika, ulang Bulan ke 20

Tgl.27 alika ulang bulan skrn udh 20bln, duh semua org tua pasti akan takjub krn dulu masih baby skrg udh mau beranjak menjadi putri kecil yg sehat dan pasti tambah pinter.

Oya aku sempet kebingun juga sama catetan dokter dibuku kesehatan alika, disitu tertera Tgl. 27 Mei CAMPAK ULANGAN. Doh, setahuku yg namanya campak cm sekali ajah saat anaknya berusia 9bln tapi kok ini ada ulangannya segala, mknya aku undur sampe bulan ini. Kliniklah aku buat imunisasi, tapi bukan ditempat biasa melainkan kedokter baru yg lebih deket dr rumah yg pentingkan bawa bukunya itu.

Nah ternyata bener, bukan campak ulangan dokter bilang. akhirnya alika di imun DPT krn DPTnya blm lengkap dan bulan depan akan MMR.

Yowis..lah de mulai bulan depan ke Ibu Dokter itu aja lagi yah, meskipun harus antri lama sampe alika kesel dan mulai nunjukin sikap gak betahnya heheheh...

2 komentar:

Motik mengatakan...

Sinta.. Meski dah ngucapin di FB gw ucapin lagi ya bu.. Happy bday 27th.. Smoga makin terampil jadi istri dan ibu and may Allah bless your family..
3th lagi kepala 3 nih bu hehehe..

ShiNta mengatakan...

makasiy, tik. iya niy 3thn lagi mudah2 an deh sampe ke kepala 3 :)