6 Jul 2009

BOBO FAIR....

Wikend ini 2 keponakan saya nginep dirumah (Rachel dan Rafa) anak dari Kakak laki-laki saya, kebetulan karena sedang liburan sekolah. Sebelumnya mau cerita sedikit tentang Rachel, skrg kaka rachel akan masuk sekolah SD, alhamdullilah keterima di SD Al-Azhar. Kemarin mamanya sempet cerita kalau mau masuk Al-Azhar proses cukup ketat dan susah juga Testnya ck..ck..ck.. pake psikotes segala loh *ya ampyun anak 5-6 thn harus menguras otak lebih* terdengar miris juga, tapi kaka rachel bisa melewatinya nih dan keterima *Pinternya* krn di Test ini diwajibkan anak2 sudah bisa Membaca.

Okeh lanjut ke ke wikend, minggu kemarin (5/7) bingung juga menentukan pilihan mau ajak anak-anak kmn. Papa Adi siy ngajaknya ke PRJ, cuma dengan kondisi Jakarta yg panas dan yg kita bawa adl. anak-anak kayanya kesian juga nanti disana kecape'an apalagi alika duuuhhh takutnya sakit. Apalagfi hari libur gini, takutnya nanti pada Ilang lagi hehehe...

Papa Adi ajak kita semua ke acara Bobo Fair...ya udh pasti ini untuk nyenengin Alika donk termasuk 2 ponakanku yg lagi liburan gini. Sekitar Jam stgh 3 kita berangkat dari rumah sampe JHCC Senayan sekitar jam 1/2 4.

Tiket masuknya murah saja kok ibu2, perorgnya Rp. 10.000,- klo anak yg blm 2 thn Free, didalam udh pasti rame yo rek, namanya juga lagi liburan sekolah. Disitu banyak sekali dijual jajanan, Vitamin, dan Obat2an. Mama Nta siy cari Multivitamin untuk alika untuk menambah Nafsu makan *pdhl sdh mengkonsumsi sari kurma* soalnya alika mamamnya susah banget, diemut terus. Nyuapin aja bisa2 sampe satu stgh jam sendiri. Ada Storytellingnya juga loh...

Oke deh diliat2 aja duLu Foto2nya :

Rafa & Rachel

*Angels*

Selain main-main, alika juga ikutan lomba mewarnai loh seperti kaka rachel dan rafa. Lucunya meskipun hasilnya cuma coret-coret yg gak jelas tapi alika menterahkan hasil karyanya ke Panitia, sumpah mama Nta kaget ini inisiatif dia sendiri.

Mari kita liat actionnya :


Serius bangetkan mewarnainya :D, dan mari kita lihat hasilnya:

ini dia coret2 tak jelas, smoga Mewarni yg berikutnya akan lebih baik lagi ya de :D

9 komentar:

MominyaEzra mengatakan...

Serius banget siiih gambarrnya.. *toel dikit ah*

ke2nai mengatakan...

coba datengnya pagi bisa ketemu tuh kita.. sy juga ke bobo fair hari minggu kmrn tapi datengnya pagi.. :) alika hebat deh, gpp y msh coret2 yg penting udah berani ikut lomba y.. :)

ShiNta mengatakan...

@ke2nai, ouw kesana juga yah mbak. Pagi lebih rame kali acaranya, aku ketinggalan storytellingnya bun.
Iya tuh liat kakaknya pegang pensil warna jadinya ikut2an deh :)

ocha bunda alma mengatakan...

wah aku gak tau kalo ada bobo fair deh, kalo tau pengen jg ajak alma kesana. Alika pinter banget ya udah ngerti ngasi sendiri ke panitia, mgk liat2 peserta lain kayak gt kali ya mam?

ShiNta mengatakan...

mba ocha, aku juga taunya dari temen yg update status di FB yaudh ajak aja deh kesana sama ponakan 2. Mungkin juga dia sebelumnya liat temennya ngasih kertas itu ke panitia.

JiMmY luVhaRa mengatakan...

anaknya manis ya... hehehe.. wah leh pegang pipinya ga ?

ShiNta mengatakan...

@jimmy luvhara, Boleh-boleh cuma pegangkan gak dicubit :)

Rita Kusuma mengatakan...

wah alika dah pinter ya :D
bisa anteng mewarna , bisa nyerahin juga :D
Elang sih mana berah dia duduk gitu :(

bunda zikra mengatakan...

alika serius banget gambarnya, tante jadi pengen gangguin heheh:) pinternya ngasih sendiri gambarnya ke panitia. moga2 lain kali ikutan kak alika makin pinter ya ngegambarnya:)