30 Nov 2009

Idul Adha diBalikpapan...

alika-Qeela-Lala-Tiza (sayang kaka Nisa gak Ikut)

Sebelumnya Selamat Hari Raya Idul Adha, potong kambing, sapi dan kerbau. Dirumah-rumah tetangga tercium asap-asap orang yan sedang nyate daging kurban.

Libur 3hari kemarin kita bertiga main ke rumah kakak ipar di Balikpapan, kerumahnya Kak Irien. Alhamdullilah Bapak Mertua sudah berbaik hati belikan kita Tiket Lion Air PP, makasiy Bapak Mertua smoga Allah slalu memberikan kemudahan Rezeki untuk Bapak :).

Persiapan Berangkat :

Yah namanya juga cuma perjalanan singkat, jadi bawa baju juga gak terlalu banyak. Alika bisa pinjem baju kakak sepupunya qeela yang usianya cuma selisih satu tahun.
Pesawat kita Hari Jum'at, Jam 06.20 pagi. Berangkat dari rumah jam 05.30 ke Airport.
Bapak-nya alika gak ikut sholat Idul Adha deh sangat disayangkan, klo mama Nta sedang berhalangan bulanan.

Dipesawat : Perjalanan ke Balikpapan 2 Jam saja. Alika termasuk anak yang gak bisa diam tapi gak rewel alias nangis, dia tetep duduk manis cuma suka mondar mandir aja bentar duduk sendiri, bentar berdiri, bentar minta dipangku mama dan papa.
Nah saat mau pesawat Take Off alika gak mau dipakein sit belt jadinya mama Nta pangku aja sekalian pakai sitbelt berdua mama Nta, begitu juga saat mendarat.

Kota Balikpapan....

Alhamdullilah saat main kesana cuaca Balikpapan gak begitu panas, biasa2 aja kaya Jakarta kadang Hujan juga. Sampai diBandara kita dijemput Bunda irien dan kakak Lala, Tiza dan qeela plus Bapak Rovan dan Mbah Kung yang sudah sampai duluan di sana.
Alika matanya langsung belolo *berbinar-binar* liat saudara-saudaranya hehehehe...

Selama disana udh pasti jalan-jalan donk yaa, ke Mall Fantasi nganter unyil-unyil main di pemandian bola, Ke BTC dan main diPantai Kemala *Dapur Bunda* dan Makan Kepiting Lada Hitam dan Bumbu Dandinto di Rest. Dandito. Jangan Tanya Rasanya karena jawaban saya "MANTAB" :P
Ke Kebun Sayur yang katanya terkenal itu karena menjual pernak-pernik dan Mutiara, model pasar ini seperti Majestik menurut saya.

Gak terasa 3hari berlalu, mudah-mudahan alika bisa main lagi Ke Balikpapan ya Bunda irien.

ini Foto-fotonya yaaa...

@Kemala Beach


@Handil

Kejadian Lucu niy : Saat kembali ke Jakarta, karena cuaca kurang Kondusif jakarta sedang hujan besar dan pesawat masuk kedalam awan hitam. Saat itu terjadi Turbulance, goncangan cukup kuat sekali, alika takut liat awan hitamnya dia minta jendelanya ditutup tapi mana boleh kan yaa, udh gitu gak mau pake sitbelt pula ugh..alhasil aku paksa aja duduk dipangkuan, nah saat goyang-goyang ituLah aku minta alika nyanyi aja spy gak terlalu takut *jujur aku emang takut hehehehe....*, mau tau apa yang dinyanyikan alika saat suasana hening dipesawat "sholatullah...solatullah...solatullah...solatullah....." heheheheh....

4 komentar:

Ummi Zalfa mengatakan...

Wah...alika emang anak sholeha ya di suruh nyanyi malah sholawatan "good girl"..... ^_^

Keke Naima mengatakan...

bener kata mbak diyah.. alika anak sholehah nih :)

entik mengatakan...

solawatan di saat yang tepat, alika :)

Shinta Lestari mengatakan...

Makasiy yaaa mom, iya karena klo mau bobo alika suka aku senandungkan solawatan mom ditambah lagi rumah kitakan deket tuh sama mushola jadinya kedengeran bgt klo ada ibu2 atau bpk2 klo lagi ngadain pengajian.