13 Nov 2009

Kebiasaan Tidur&Penolakan Alika...

Kebiasaan Alika sebelum Tidur,

Mama Nta mau cerita nih mengenai kebiasaan sebelum alika tidur, terkadang klo udh ngantuk alika suka bilang "nantuk...bobo agh" trus mimi susu sambil mlintir-mlintirin rambut-nya dan ujung2 rambutnya itu dimasukin kedlm kuping. Rambut-nya kriting al hasil klo bangun tidur acak-acak dan kusuut banget hehehheeh akibat diplintir-plintir sepertinya.

Penolakan Alika,

Mau tanya nih sama ibu-ibu yang punya anak seusia alika, apakah anak-nya sudah mulai ada penolakan klo di cium cium mama-nya?. Soalnya alika sekarang udh agak2 gak mau klo dicium-cium "gak mama, gak mama.... sana sana" memang siy nyium-nya nyium gemes jadi meluk-nya juga gregetan banget hehehehe, mungkin karena itu juga yah dia jadi gak mau :P.

Saat-saat yang tepat mencium alika sepuas-nya ketika dia terlelap tidur..asyiiiik banget deh.

Agenda Rutin saya Mulai Hari ini,

Satu minggu ini kerjaan saya agak padat, bahkan badan saya yang gak enak karena kehujanan dua kali harus saya tahan-tahan supaya gak tumbang dan gak masuk kantor. Yah namanya juga pembantu direksi heheheh, karena senin dan selasa minggu besok akan ada Rapat Kerja HIPMI di Shangri-la dan Bos saya sebagai ketua penyelenggara mau gak mau saya ikut kecipratan pembagian tugas.

Agh...akhirnya kamis kemarin tugas saya selesai, bisa ayun-ayun kaki dulu sblm hari H Tiba neh, makanya sepulang kantor kemarin saya langsung nyalon ajah creambath biar enteng kepala sambil Refleksi ber-3 sama temen kantor. Ternyatah oh ternyatah enaaaaakkkk...banget hasilnya beda klo saya nyalon dihari sabtu/minggu *itu saya lohh yaaa...* Bobo jadi nyenyak.

Ya sudah saya agendakan saja klo jadwal nyalon saya pindah diweekdays aja bukan weekend, boleh klo ada yg mau join sama saya biar seru....

2 komentar:

Motik mengatakan...

Iya shintaa samaaa..
Mulai bulan lalu lah, kyara udah gak mau dicium seenaknya, udah bisa nolak.
Sebenernya kalo kita yang cium sih kyara masih selalu terima ciuman kita. Palingan kalo nyium nya terlalu gemes atau gimana gitu kyara bilang 'udahhh' hehe..
Nah yang mulai nolak itu kalau disuruh nyium kita. Kalo dulu tiap disuruh 'kyara cium mama dong' atau 'kyara cium ayah dong' pasti langsung mau. Nah kalo sekarang dia udah bisa menyuarakan keinginannya. Kalo lagi mau ya dia cium kita kalo kita suruh. Nggak disuruhpun kadang2 tau2 dicium kyara tiba2. Kalo lg bgini mamanya jd nyess terharu hehe..Tapi kalo lagi gak mau ya bilang 'gak mau'. Biar dipaksa juga gak mau malah kabur hihi..
Tapi kalo ada maunya baru deh orangtuanya dicium abis sama kyara. Kalo ayahnya mau pergi atau mau ngasi sesuatu langsung deh kyara cium ayahnya biar diajak hehe..

Kayanya memang umur se alika dan kyara yg cuma beda 2mgg ini udah bisa menyuarakan kemauan dan penolakannya. Apalagi kalo udah tambah besar ya, pasti lama2 gak mau dicium2 orangtuanya hik hik.. Kalo begini jadi kangen bayi yang selalu pasrah kita ciumin hahaha..

Tapi shin, kalo disuruh cium bonekanya kok kyara slalu mau ya. Waa ortunya kalah pamor deh..

bunda zikra mengatakan...

alika pasti bikin mama gemes deh, gak mau diciumin. kali lagi masanya aja ma, aku juga pernah denger ada anak yang gak mau diciumin lagi kalo udah gedean. ah moga2 gak lama deh alika nolak ciuman mama, biar mama gak sedih ya sayang:)