8 Mei 2008

alika pemotretan

Ya...hari ini terpaksa mama ita bo'ong lagi sama orang kantor spy bisa masuk stgh hari dengan alasan nganter alika imunisasi, dr kmrn tuh udh pusying mikir apa Yah aLasan yg bisa saya pakai??? Klo sakit, bos saya yang ada nti males punya sekretaris sakit sakitan heheheh..

Lanjut ke alika....

Babeh nya alika kasih kabar klo siy ade kepilih jadi model majaLah Ayahbunda Produknya Jhonson yang terbaru "BEDTIME". Ini debut pertama ade alika nih nongol dimajaLah, dan emang kayanya siy Ade suka banget diFoto dari 2bln aja udh tau kamera setiap bapaknya mau motret dia pasti deh tuh langsung senyumnya mengembang dan saya gak boleh lengah nantinya klo ternyata alika punya bakat diFoto whahahah....siapa tau bisa jadi model beneran {ssstt... bakat gak kesampean malah diturunin ke anak, wkekekek}

Berhubung ini foto temanya lagi "BOBO" jadiLah siy alika ditidurkan Paksa padahal belum jadwalnya dia Tidur. Janjian sama pihak Ayahbunda pemotretan dari jam 9.30 - 12.00. Sedangkan pas berangkat di mobil alika udh bobo pagi [ jadwal tidur pagi jam 9] jadiLah sampe Studio matanya Cerah banget alias melotot karena udh bobo Tadi.

Udah dibercanda-canda supaya cape, disuapin biskuit, diminumin susu, diayun-ayun pake kain gendongan sama Mbaknya tetep aja deh tuh mata melotot alis belum ngantuk-ngantuk.
Dari Pihak Ayahbunda siy tetep sabar menunggu sampe dia Tidur beneran, abiskan klo bayi gak bisa dibuat tidur bo'ongan.


Akhirnya pemotretannya berjaLan juga jam 12.00 an lewat deh, ade alika tertidur pas disuapi pisang whahahah....
Tapiiiiiii sayangnya bobonya gak Lama seperti Fotografernya inginkan soalnya ade cuma bobo kira2 30 menitan dan itu juga baru dapet 1 sesi pemotretan aja seharusnya nih ada 2 sensi supaya ada alternatif dalem pemilihan gaya ke pihak Jhonsonnya. Mungkin karena Lampu-lampu yang siLau-silau itu jadi ade gak nyaman bobonya....


"Waduh mbak... anaknya meLek" kata siy Fotografer
"Yah...dia malah senyum-senyum" kata siy model yang jadi Ibunya

Mau disuruh tidur Lagi juga gak mungkin, soalnya baru bangun dan alika juga maLah ngajak main, langsung tengkurep ambil gaya merangkak whehehehe.... "Bubar deh"

"Ya udhLah kita Foto dia lagi melek aja nti tinggal diedit bagian matanya" mba esye bilang [styList].
Tapi pas diFoto melek, siy ade malah liatnya ke arah kamera aja trus senyum senyum wkekek..padahal kan engga mungkin masa bobo sambil senyum-senyum gt [nih banci kamera banget yah keci-kecil juga]

bis mau gmn lagi klo mau nunggu alika bobo lagi bisa-bisa pemotretannya sampe maLem yah, dan gak mungkin dicekokin obat tidurkan heheehhe.... [tega bener]

Hasilnya nongol di MajaLah Ayahbunda minggu depan no. 10 sepertinya, iKlannya Jhonson BEDTIME....

7 komentar:

Cicha Mamanya Shaina mengatakan...

nanti iklannya di scan terus diposting yaaa... :) :) takut kelewatan beli ayahbundanya.. pasti alika cantik banget deh..

raya isha mengatakan...

wuih... hebatnya mba alika. dah jadi model nih... minta fotonya dunk...

Eucalyptus mengatakan...

Wah, selamet ya alika, kecil2 udah jadi model neh... lucunya

deenda mengatakan...

waa jadi model yaa alika

jesie mengatakan...

Wohohohoho, kudu makan2 nih...btw taro dong fotonya di Flickr..siapa tau jadi poto pajang di depannya Flickr :d

bundanya i-an mengatakan...

wah jadi penasaran neh pengen cepet2 lihat iklan nya alika....

Luna mamanya Joan mengatakan...

Waaaah.. Jd pengen beli Ayah-Bunda edisi 10 nih..
Mo liat centilnya Alika kaya mama Shinta ga.. Hehehe..