21 Mei 2008

Long..Long Weekend

Weekend kemarin tuh bingung deh mau kemana soalnya mau pergi jauuh juga tanggung krn Seninya mama dan papa alika juga tetep masuk kerja [gak ada cuti bersama lag euy!]

Sabtunya, seperti biasa bangun pagi-pagi coz Dede Alika emang udh rutin Tiap hari Bagun jam 5 Pagi [sejak itu kita gak pernah pasang alarm lagi!] didiemin aja sampe jam 6 main dikasur sendirian Umek sendiri aja deh tuh... kadang Muka Bapaknya di emek-emek di tindihin pake pantatnya hahahah....

Berhubung Mbah Kung dan Mbah Uti mau jaLan-jalan ke Villa di Ciawi ya udh kita ikutan aja, sekalian mau ajak dede alika berenang yiHaaaaa....

Diperjalanan sibuk Gigitin geLas, ini karena gigi bawahnya alika mau mulai tumbuh [mau nongol 2 gigi] udh berasa loh klo di gigit sakit bener. Dan Alika lagi suka banget Teriak-teriak dan Gemesan sama sesuatu yg gak bisa diraihnya cont. aja Kucing... dia sebel klo gak bisa pegang kucingnya heheehh

Gigit...emut...gelasnya rasa strawbely...

Nih aku lagi berenang sama mama dan papa, gak takut air.....






Sekarang aku juga udh mulai bisa duduk, merambat berdiri ditembok klo udh gini mama bilang aku "Gak bisa diem...!" pdhl aku suka liatin gambar si Pooh dan tmn-tmnnya..



p.s : Nanti yah mama ita scan Fotonya yg dimajalah Ayahbunda blm keluar soalnya

4 komentar:

raya isha mengatakan...

waaa... si kk ke puncak juga ya... emnag ga kedinginan tuh bu nti renang di puncak?

Raka - "Sunny" mengatakan...

wah catatan pertumbuhan anaknya neh ceritanya... hehehe... salam buat alika ya mbak!

Irma-MamaVian mengatakan...

Asyik banget berenangnya... Ga sabar nih pengen liat debut pertama sang foto model baby...

ShiNta mengatakan...

@mama raya : engga tuh bun, alika maLah cengar-cengir aja...

@raka : Gt deh namanya juga Ibu-Ibu, gak ada habisnya klo mau cerita soal anaknya.

@mama vian : iya nanti aku pasti posting hasil fotonya :P