6 Mei 2008

rumah "Happy House"

waduh...udh lama juga yak, saya gak update niy Blog heheheh... lagi malay rupanya. Hati ini sedang berbunga-bunga menyambut Tempat Tinggal Baru.
Iya kan udh sekitar setengah TahunLah saya tingal di Pondok Mertua Indah, dan mungkin mulai buLan depan kita sekeluarga bakaLan nempatin Rumah Baru....wasyik deh...
Walaupun uhuk...uhuk... masih tetep Rumah milik Orangtua dari suami [ beLum mampu beli rumah sendiri soalnya :) ] tapi Tak apaLah yg penting isinya cuma Ada Saya, suami, Princess Alika dan Pembantu 1.

Rumahnya imut-imut cocok dah buat keluarga baru seperti saya, yang buat saya makin gak sabaran ya itu ngedandanin rumah imut-imut saya itu wihh... mau dikasih pernik-pernik yang lucu-lucu makLum jiwa kekanak-kanak an saya masih sedikit ada soalnya. Tapi yang ada suami malah berkoar-koar katanya "Emangnya ni Rumah Istana Boneka!" heheheh.... Gara-gara perabotannya mau saya Tema in "HAPPY HOUSE" mulai dari karpet, keset, Hordeng, Sprei ya pokoknya nemu Yang gambar Happy House mau saya beli. Ya..liat aja paling-paling nyicil aja deh ngedandaninya spy gak terlalu mencolok dan suami gak sadar pokoknya tiba-tiba Jgerrrr.... Loh ni rumah kok nge PINK semua wkakakakka....
Gmn yah abis selera saya belum terLalu Ibu-Ibu bgt yang repot koLeksi "kristal-kristal" trus Guci-Guci dan apaLah itu, alasannya siy bukan itu aja tapi juga dr Financial coz kan barang-barang itu termasuk Mwahal yaaa?????

Sebagian barang-barang siy udh masuk, tapi yah masih berantakan nih. Pengennya ambil cuti seminggu buat nge-desain rumah, dan saya juga lagi pengen Hunting perabotan dapur mulai dari panci, penggorengan, piring-piring dan teman-temannya deh tuh yang Lainnya. Tapi karena Mertua koleksi yang begituan dan masih mubajir ngambrak diLemari pajangan, ada digarasi pokoknya tersebar deh tuh naronya. kaya nih saya lagi menunggu Lungsuran perabotan rumah Tangganya nih heheheheh.... Maunya Gratis!!! Lumayankan duitnya buat beli yang Lain yg ndak punya.

Nanti yah Foto rumahnya menyusuL....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Punya nak kecik sih jangan harap bisa koleksi kristal yang ada tar abis semua dipecahin hehehe.

Shinta Lestari mengatakan...

makadari itu aku tunggu anak besar dulu dah dr pada nangis doraemon liat koleksi kesayangan ancur minah hahahaha....