9 Jul 2008

Akhirnya datang juga....

Masih inget kan soal Pesan saya yang saya bilang saya akan mendapatkan kiriman kemenangan dr Temen saya yg di surabaya (Baca " whahaha....saya pemenangnya)
Kemarin Pagi, kirimannya dateng diantar pake TIKI ke kantor saya, nih dia


Ada yg buat saya tertawa To : CHINCA LEZTAWRY (dibaca Shinta Lestari) sengaja tuh dia pake spellingnya Cinta Laura haha....

ada Note-nya : "Mbak Sum, ini yg baunya paling "mesum"
Ini Portfolioku, nitip yah. Spain Suck!" (kesel dia!)
dan harganya diLingkarin Pula Rp. 109.000,- ( kita emang dealnya yg kalah kirimin sesuatu yg harganya 100-150 rb rupiah)


ini yg di kirimin sama Temen saya Bung Ken....tut ( Ken. Anugrah asli surabaya), hasil kekalahan dia di EURO 2008 kemari.Makasiy yah....

3 komentar:

Evy mengatakan...

hihihi baunya paling 'mesum'
kayak gak rela ngasinya karna kalah taruhan:p
tapi rela gak rela harus rela namanya jg taruhan..heheh..asikk yahh:))

Ryuta Ando mengatakan...

Asyik dapet kiriman...klo gratis sih oke-oke aja. Itu kali yang namanyanya rezeki gag berpintu..

Eucalyptus mengatakan...

Ya ampun deh neh anak tarohan smape ke luar kota? Hua ha ha, baunya paling mesum kaya apa ya? Kekekek...