7 Jul 2008

alarm manual



Tuh..tuh..Foto yg pake baju merah, adalah alarm Manual mama ita.
Knp??? karena tiap pagi Jam 05.00 princess alika udh jambak-jambak rambut mama trus cloteh bah...bah..bah... sampe Bangun!

Pernah niy, saya pura-pura gak bangun tapi yg ada malah muka ku di uyek-uyek trus dia muter-muter ngejatuhin badannya di perut ku wah..pokoknya rusuh bgt degh.Aku ketawa cekikikan sama Papanya Alika :)

Klo lampu udh dinyalain wih...Langsung degh senyumnya sumringah mengembang, pas hal iniLah rasanya aku gak percaya sekaligus bersyukur bisa diberikan alika di hidup ku :)


Love my princess....


Terus mencoba...

Tempo hari buat sayur sop... msh kurang enak, bisa dibilang gak ada rasa heheheh....
Buat sayur bayem lumayan Lah tapi agak asin dikit hohoho....
Kemarin sayur Kangkung pake jamur maLah kemanisan wheheheh....

Suksesnya bikin Touge pake ikan teri... pas rasanya :)

Lucunya suami tetep makan dan biLang "ini enak kok!" hahahah....




4 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

He he he, enaknya yg punya alarm hidup...
Alika makin lucu aja deh
Oh ya, yg semangat ya belajar masaknya.. he he..

DessyCherryPonie mengatakan...

senengnya yang punya alarm....

ShiNta mengatakan...

@eucalyptus : makasiy mbak... moga moga bisa sejago bunda masaknya :)

@desy : hihihih...iya, smoga lekas merasakan :)

Evy mengatakan...

wah baiknya papa adi..
enak gak enak tetep enaakkk:)
jadi mama ita makin smangat masaknya:D
ya gak ma?;)