28 Jul 2008

alika 9bln

Minggu kemarin 27 Juli, princess alika uLang buLan yang ke 9. wiihhh...tak terasa anak mama ita ini sudah besar :) Gak sabar mau cepet cepet dia bisa jaLan and Ngoceh ngoceh gak keruan :)

Perkembangan Alika :
  • Kemarin sabtu Imunisasi HIB I (untuk selaput Otak-nya) lumayan mwhal yah Ibu-ibu untuk imunisasi ini krn Biaya-nya 300 rb. Berat badan alika 8.9 Kg saja, heheh anak mama emang Langsing dagh ah. Trus pinter-nya alika di suntik gak Nangis, bener Loh Gak Nangis dia cuma meringis kaget bentar udg gitu senyum senyum Lagi ck...ck.... pinter cekali dia.
  • Sudah bisa salim (cium Tangan Gitu)
  • Tangannya di taro dikuping trus Ngoceh ngoceh (in gaya seperti kita sedang ber telpon gitu)
  • dan semakin besar semakin sadar kemera dan Fotogenic heheheh...
Nah, berhubung ada yg penasaran (Ibu Irien, kaka ku di balikpapan) sama foto alika waktu di Studio untuk pemotretan ikLannya jadilah mam ita nurunin layarnya duluan nih hanya beberapa foto saja yah :)




Tunggu yah nti klo udh terbit ikLannya, mama ita Posting hasil-nya :)

8 komentar:

Sekarani mengatakan...

alika cantik bangt seh...bunda jadi tambah kangen,o ya foto keluarganya dah aku pasang di ruang tamukan..adhe qeela suka bgt cium2 fotonya princess alika

deenda mengatakan...

alika lutuu bangeddd apalagi yg ngecess

Evy mengatakan...

wah alika cantiknyaa..
pantesan aja jadi model iklan;)
ngegemesin banget:)

Deasy Anastasia mengatakan...

met ulbul Alika..tambah pinter n cantik yaaaa..oya disuntik juga pinter gak nangis..kalo Farrel baru liat dokternya udah parno..heheh

new information mengatakan...

Met ulang tahun Princess Alika cantik, semoga sehat selalu

samy & mami mengatakan...

wah cantik dehh..samy jd naksir nih :D kalo udah gede samy mau ajak nonton boleh yaa...*asikk nonton bareng super model*

nta mengatakan...

@samy : whehehe... boleh boleh di ajak nonton tapi tinggalin KTP ye heheheh...

ke2nai mengatakan...

wa... fotonya lucu-lucu banget! Gemesin! Gak heran kalo jadi model :)