14 Jul 2008

Weekend *nyoba resep baru*

Kemarin Minggu pagi, saya nyoba nyoba masak "Ayam Goreng Mentega" berhubung suami doyan bgt makan ayam, ya udh kaya nya ini nih resep yg Okeh buat kita coba.

Selagi mama ita masak dibantu sama si Mbak, alika mah sibuk sendiri sama Acara DVD favoritnya sekali-sekali siy ngeribetin pake Baby walkernya sampe sampe Kangkung yg di Baskom ketendang sama kakinya hehehehe...



*asyik sendirian* tuh baskom isi kangkung sampemingser kekoLong*

Buat "Ayam Goreng Mentega" gak rumit kok dan Bumbunya Pun gak susah susah amat, cuma pas malam minggunya mama ita sempet ke alfa buat nyari ang-ciu *ini sejenis apa yah*. Karena gak dapet ya udh masaknya gak di pake in Ang-ciu.

Nah niy dia hasil masakan mama ita di hari minggu *Ayam Mentega, Kangkung Cah Jamur and Tempe Goreng*

Selamat makan


Hari Ini Sedih...

Alika udh ngerti klo kita tinggal pergi rasanya miris liat dia nangis mau ikut di Bonceng Motor/Naik mobil, pdhl kita mau pergi ke kantor.

Karena Lagi pake baju abis mandi, motor papa adi nyaLa tuh dia ngelongok dikeluar jendela langsung degh muka merenyeng nangis mau ikut hiks...hiks...aku gak tega sampe berkaca kaca :)

maaf yah de...

4 komentar:

Rita Kusuma mengatakan...

hiks...sama neh, selalu begitu kalo mau brangkat kerja...

samy & mami mengatakan...

hmm..jadi ngiler...tambah sambel makin maknyuss tuh...hehehe

Evy mengatakan...

huee..jadi pengen..
buatin dong mamah ita:)
bener pake sambel pasti enak banget:p

aduh kasiannya alika..
sabar ya sayang..
mama ita yang kuat ya
mdh2an cepet jadi biasa dgn keadaan ini:)

ShiNta mengatakan...

@evy : c'mon vy main ke rumah ku, nti kita main masak masakan :)
oke doke bsk-bsk aku tampilin sambel hasil uLekan ku degh :)