30 Jun 2008

Saya Pemenangnya... whaha....

Postingan pertama :

Puassssss banget sama EURO 2008 tahun ini.

Dari awal EURO 2008 saya emang udh menjagokan SPANYOL, TIM dari Negri Matador itu. Yah... bukan karna saya Fanatik Bola, engga-engga juga. Saya suka sama Sepak bopla tapi cuma sebatas suka karena ada pemainnya yg Ganteng! heheheh....

Nah di TIM itu ada 2 Jagoan saya yg sangaaaaat saya Idam-idamkan, yah krn Gwanteng yah Bo'.
David Villa dan Fabregas.


Nah yang bikin saya Puassss banget, saya Lah pemenangnya hahahah dari Tarohan akhir Final UERO 2008 Minggu dini hari tadi.
Ini tarohannya sama Suami saya tercinta, dan gak pake duit. nih simak dagh tantangannya saya ke suami...

Klo suami saya MENANG [jerman] : Saya gak boleh Belanja selama Bulan Juli, entah itu berupa sepatu, Baju, celana pokoknya kebutuhan Pribadi yg gak ada pentingnya. (wah..sempet cekat-cekot juga nih saya)

Klo saya PEMENANGNYA : Suami wajib bikinin saya TEH MANIS tiap PAGI sebelum kita berangkat kerja [kurang ajar bener yak, jgn ditiru buat para istri lainnya yah...] hahahah....

DEAL... [salaman, ciuman, peLukan..aLah!]

Yah.... akhirnya udh kebaca donk siapa yang KALAH!!!! dan apa Konsekuensinya!!! hahahah...
Senin Pagi ini saya cuma jejingkrakan, kesenengan ngeliat suami saya buatin TEH MANIS anget buat saya dan PEMANDANGAN INI AKAN BERAKHIR SAMPE BULAN JULI.

Maaf Loh Mas Adi.....


note : saya juga akan mendapatkan kiriman kemenangan dari temen chatting saya disurabaya yang kalah juga tarohan sama saya [Produk Body Shop] entah apa yg dia belikan. Tunggu aja yak kirimannya heheheheh..... PUAS!


Postingan Ke dua :

Sabtu kemarin kita sekeluarga meLuncur ke Villa nya Mbah Kung+uti yang di Ciawi, berhubung ada Bunda Irien [kaka Ipar saya] datang dari Balik Papan persama 3 Tim Krucilnya.


Kegiatannya seputar berenang dan Foto-Foto trus Makan-makan. hmmm....



6 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wehehehehe... dasar iseng amat tarohan sama suami... untung menang tarohan tuh, klo enggak kan bete gak boleh belanja sebulan, secara cewek kan mana tahaaaan...
Alika tambah lucu aja tuh di foto2 yg di Villa, asik dong berenangnya

Nasywa & Naura mengatakan...

Hwaahaha... kasian banget tuh si akang disuruh nyiapin teh manis tiap hari.. Coba nanti lihat bertahan sampe berapa lama...hehe.. bagus..bagus... ;-D

Evy mengatakan...

*geleng2*:p
mama ita seneng bgt dong dibikinin teh manis:p
semoga sang suami tahan selama sebulan:))

rayaisha mengatakan...

bunda masih muda bangedh yah...... baby face sekali... ga nyangka kalo dah lewat 25...

ShiNta mengatakan...

@eucalyptus : ya iya Lah bisa bisa ngiLer liat yang discount-discount mbakkk..secara wanitah getoh :)

@nasywa&Naura and Evy: papa alika klo disuruh buatin teh suka pura-pura gak denger nih, jadi bertahan sampe 3 hari saja :) menyebalkan!

@rayaisha : huahhaa...masa siy pdhl klo ngaca saya merasa sudah Tua kok, mulai ada kerutan. Alhamdullilah klo di bilang msh Baby Face usia pdhl 26 thn :)

ShiNta mengatakan...

@eucalyptus : ya iya Lah bisa bisa ngiLer liat yang discount-discount mbakkk..secara wanitah getoh :)

@nasywa&Naura and Evy: papa alika klo disuruh buatin teh suka pura-pura gak denger nih, jadi bertahan sampe 3 hari saja :) menyebalkan!

@rayaisha : huahhaa...masa siy pdhl klo ngaca saya merasa sudah Tua kok, mulai ada kerutan. Alhamdullilah klo di bilang msh Baby Face usia pdhl 26 thn :)