30 Agt 2009

22bulan...


Up date sedikit aja niy, Tgl. 27 Agustus princess alika Ulang bulan ke-22. Beberapa hari lalu sempat terserang Panas dalam, awalnya suaranya mulai agak serak-serak mama Nta kira akan timbul batuk nih... tapi sdh 2hari gak muncul juga batuknya cm bibirnya mulai ada bercak-bercak putih. Mama Nta minta mbak-nya untuk perbanyak air putih ke alika.

Setelah beberapa hari, mbak-nya bilang klo bibir alika putih semua dan merah-merah seperti sariawan. Mama Nta tanya "makannya mau gak?" kata mbak-nya makannya masih mau. Alhamdullilah badannya juga gak panas cuma bibirnya aja pecah2 gitu.
Mama Nta coba kasih larutan cap kaki tiga cuma satu botol aja siy, selebihnya minta diperbanyak air putih aja ke alika, dan mamamnya bubur dulu sama telur rebus, yg goreng2 dijauhkan duLu.

Sekarang niy, alika udh sembuh, bibirnya dah gak sariawan lagi.

Perkembangan alika dari bicara, alika udh "kenes" banget, skrg klo manggil papa nya slalu pake nama "papa adi, dimana yaa??" trus "mama itaa...mama itaa..." heheh lucu bgt deh.

udh bisa bilang "tumpah", semua binatang ataupun kartun yg warna hijau pasti dibilangnya "kodok", sudah makin handal pegang sendok, untuk suap sendiri.

Narsis klo liat kaca, pasti mimik mukanya dimain-mainin, nyanyi-nyanyi didepan kaca.

Paling suka ngemil "wafer Tango"

waaahh banyak lagi deh yg lainnya, sehat terus yah Nak....

2 komentar:

Diyah mengatakan...

Met ulbul ya Alika....
Sehat & tambah pinter aja ya....
Alika ngempeng ya mom...lucu jd inget ponakan ku yg jg suka empeng, bisa lepas gara2 kena radang tenggorokan.

entik mengatakan...

weh alika lucu dah bisa manggil nama papa & mama.

suka ngemil wafer tango? hehe kayak ikhsan juga demen banget tuh ama tango