14 Agt 2009

Ponakan baru...

Alhamdullilah, Allah masih memberikan rezekinya untuk kakak terbaik saya mba Shanty.
Hari ini tgl. 14 Agustus 2009 anak pertama kakak saya lahir, setelah menanti selama 6-7 tahun perkawinannya *klo gak salah siy yaa segitu d lamanya*. Setelah mengalami beberapa kali keguguran dalam kehamilannya, akhirnya yang ini berhasil lahir dan selamat serta Sehat.


Masih belum ada namanya, katanya ayahnya masih bingung pilih2 nama hehehhe. Dapet cucu baru buat orangtua saya yang semuanya kini berjumlah 5 anak dan semuanya adalah PEREMPUAN heheheh..... klo ngumpul pasti rame banget deh.

alika dengan kakak-kakaknya

Smoga menjadi anak yang Shalehah ya nak... amin...

8 komentar:

Diyah mengatakan...

Alhamdulillah...ikut merasa bahagia atas hadirnya buah hati yg lama dinanti, Smoga jadi anak Sholehah, Amin....

ke2nai mengatakan...

alhamdulillah.. walopun lagi2 cucu perempuan, hehehe.. tapi cucu yang satu ini pasti paling dinanti ya.. selamat buat kakaknya ya.. penantiannya berbuah manis :)

Desy Noer mengatakan...

Selamat atas kelahiran putri mbak shanty. semoga jadi anak yang shalihah.

Iya nich, ntar kalo cucu-cucu ini udah pada gede, ngumpulnya pasti rame yah...

ShiNta mengatakan...

@bunda diyah and bunda ke2nai, makasiy yah. iya betul ini anak yg sangat dinanti-nantikan.

bunda zikra mengatakan...

barakallah ya nak, semoga jadi anak shalehah kebanggaan dan penyejuk mata orangtua:)

wa ponaannya mama perempuan semua ya? kalo aku malah cuma 1 cewenya, 5 laennya cowo semua hehe:)

ibu_farissa mengatakan...

seneng ya shin dengernya apalagi sudah dinanti2..alika tambah temen lagi nih

entik mengatakan...

weh ponakan barunya lucu..
penantian yang lama untuk seorang bayi, semoga jadi anak solikhah dan sehat selalu

salam kenal dari djogja

ShiNta mengatakan...

@bunda zikra+bunda farissa, iya kakaku seneng banget krn udh beberapa kali juga gak jadi2 krn kandungannya lemah. makasiy yah buat doanya.

@entik, makasiy tik, salam kenal juga :) makasiy dah mampir ke blog ku.