8 Agt 2009

papa adi sakit, batal ikut KOPDAR hiks...

Sudah dari beberapa bulan lalu, acara KOPDAR direncana'in oleh ibu-ibu blogger. Dan aku ditunjuk sbg seksi acara oleh mba cicha. Hari ini acara tersebut akan diada'in di Gelanggang Samudra-Ancol, beberapa hari lalu aku udh positif akan ikut.

Sebelumnya aku mau minta maaf banget sama mba cicha, krn gak bisa ikutan. Dari jum'at malam suami mendadak sakit dengan panas tinggi, kayanya siy terserang radang tenggorokan dan mau Flu. Jum'at pagi suami maksa untuk masuk kantor, memang udh gak panas tapi katanya masih pusing, berhubung bekerja di media (suara pembaharuan) terpaksa gak bisa absen kantor lagipula papa adi masih tergolong baru dikantor tersebut (baru satu bulan terakhir sblmnya di Femina).
Aku pikir ada harapan nih, soalnya papa adi masih kuat dan siapa tau sabtu bisa ditinggal. Aku bilang ke mba cicha tentative untuk ikut dan menceritakan kondisinya, alhamdullilah mba cicha mengerti tapi aku tau ibu itu sedikit panik karena mba ocha (seksi acara) juga terancam batal ikut krn almanya sakit dan kemungkinan klo datang juga gak ajak alma.

Tadi malam (mlm sabtu) sepulang kerja papa adi langsung istirahat dan gak lama panasnya meninggi lagi sampe menggigil pula, diajak kedokter gak mau katanya sudah minum amoxilin. Sampai tengah malam kondisinya badan masih panas, untuk mengurangi panas mama Nta kompres dan terpaksa alika gak deket-deket papanya duLu, soalnya takut nular.

Pagi ini kondisinya sudah membaik, gak panas lagi tapi mengeluh masih pusing terpaksa mama nta cegah untuk masuk kerja hari ini (sabtu tetep kerja bo') daripada nti kecapean dan ngedrop lagi takutnya malah parah.
Coba-coba bilang mau ikut kopdar ke ancol hari ini, tapi ya kok mukanya langsung berubah cembetut hihihihi.... *kayanya gak mau ditinggal* lagipula aku juga gak tega untuk ninggalin sendiri atau cuma sama siy mbaknya alika. Biasanya kan klo org sakit maunya di manja-manja ya??

Maafin aku ya mba cicha, mba ocha...

6 komentar:

bundanyah raykal mengatakan...

yah, ga ikutan kopda juga yah. tapi mudah2an acaranyah tetep seru yah.

papa adi cepet sembuh yah. hayooo, kk alikanyah tahan dulu buat manja2an ma papa adi, supaya ga ikutan sakit, nanti mama ntha nyah pusing deh.

ocha mengatakan...

gpp kok nta...kopdar tetep jalan walopun yg dtg sedikit tp mayan seru kok, next kt adain lagilaaah...after lebaran kali, hehhehe

CichaMamaShaina mengatakan...

gapapa shin.. namanya sakit, siapa yang minta kan? no problem :)

Lagian banyak banget juga mama-mama yang berhalangan karena ini-itu, tapi tetep aja, rekreasi keluarga juga buat aku & 5 mama-bunda lainnya :)

cepet sembuh aja papa adi :(

ke2nai mengatakan...

jadinya gak ikutan kopdar ya.. Cepet sembuh ya buat papanya alika.. :)

ShiNta mengatakan...

@all, makasiy yaa buat perhatiannya bu ibu :)

ibu_farissa mengatakan...

papa adi gimana? udh sehat kan?? gpp kok say,lain kali ketemuan lagi ya