21 Agt 2009

Bulan Ramadhan....

Alhamdullilah, di ijinkan untuk merasakan Berkah Bulan Ramadhan. Ini adaLah Ramadhan ke-tiga yang saya jalankan setelah berkeluarga. Bedanya bualan puasa belum menikah dan setelah menikah memang agak berbeda sedikit sih :
  • Masing singLe : Bangun sahur & berbuka tinggal makan krn mama yang nyiapan, aku bagian cuci piringnya.
  • Setelah menikah : Satu tahun pertama, tinggal dirumah mertua gak ikutan puasa krn lagi hamil alika. Doketer menginjinkan saya untuk puasa, tapi nafsu ngemil saya gak bisa berenti wkt itu jadi bawa'annya laper terus pingin makan ini itu. Dirumah mertua juga gak siapin berbuka dan sahur karena ibu mertua yg masakin * mantu tak sopan :D* tapi sesekali siapin makan untuk suami juga.
  • Dua Tahun menikah, sudah tinggal sendiri jadinya mikir'in mau masak apa untuk berbuka. Sahur enaknya nyiapain apa, mulai masak-masak *coba-coba masak* tapi klo sahur siy keseringan mbak Ros yang siapin heheheh....
Kami sekeluarga mengucapkan :

SELAMAT MENJALANKAN IBADA PUASA
MOHON MAAF LAHIR BATHIN



3 komentar:

Motik mengatakan...

shinta... met puasa ya bu...
btw taun depan insya allah kalo ketemu ramadhan perbedaanya apa lagi nih... jangan2 gak puasa krn hamil ato lagi menyusui adeknya alika hehehehe.....

ke2nai mengatakan...

'met puasa ya.. maap lahir & batin.. :)

ShiNta mengatakan...

@motik

Hahahah gak tau juga deh tik, tapi kita jadikan program hamilnya :D

@KE2NAI,

Iya sama2 yah bunda..