8 Apr 2008

KasiH ide doNk...

Lagi Mau baca buku nih buat ngusir keJenuhan 3hari kedepan berHubung siy "Bapak" mau ke Singapore, oTomatis dikantor kerja'an saya pasti gak terLalu banyak. OnLine, Browsing terus-terusan kadang bikin boRed [terkadang saya suka ketiduran dimeja kerja]
makanya mending baca buKu dehh....

Ada ReFerensi Buku yang Bagus ndak???? Ayo donk kasih Tau.... udah ngebet mau ke Gramedia nihh....

4 komentar:

DessyCherryPonie mengatakan...

baca ketika cinta bertasbih ajah, kan lumayan tuh ada 2 buku....buat stock 3 hari kan...??

:: ing :: mengatakan...

referensi : La tahzan, jangan bersedih ..
Kasidah-kasidah cinta..
Kutemukan engkau disetiap tahajudku..

yang pertama saia belom punya juga mba bukunya, tp kata bapak armstrong itu buku bagus, trus saia baca di kompas masuk top list koq..coba aja.. kayaknya emang bagus..

yang ke-2 ke-3 itu buku yang lagi ngantri saia baca tapi belom sempet.. hehe..

moga suka yaa.. see ya!! take care mba..

ShiNta mengatakan...

Maksiy yah, cek ricek ke gramedia dehhh...

ShiNta mengatakan...

Buku yang saya beli Totto-Chan dan The Secret