22 Apr 2008

tragedi....DAMN!!!

Baru aja nih....saya didera rasa Malu yng sangat...sangad....sangat....
Udh tau akan ada gas yg mau keluar dijaLurnya, Tetep saya tahan-tahan krn saya takut banget klo dia mengeluarkan suara berusaha jaLan ke toilet tapi blm sampai pintu toilet udh kelepasan "tuiiiiiiiiitttttt......" bunyinya merdu, panjang dan lumayan dah nyaring..........
Yang ngedenger langsung nengok, saya diem dan cm bilang " maaf yah Guys kelepasan"....
Temen-temen saya cm ketawa dan ada yg mesem-mesem liat tingkah saya [pikirnya : jorok bener nih emak-emak!]

ugh...kebiasaan kentut saya kadang susah di Rem nih :)

3 komentar:

:: ing :: mengatakan...

hihi... ati" ya mba laen kaliiii...

=)

bundanya i-an mengatakan...

ha..ha...ha..ada-ada aja
kalo aku kejadiannya kemaren, aku lagi jalan tiba2 gas pengen keluar setelah clingak2 dan sepi ya aku keluari aja.. eh tawunya dibelakangku ada cowok.. dia langsung melotot berlari nyalip aku sambil nutup idung he..he...

Irma-MamaVian mengatakan...

Ih cantik2 kentutnya susah di rem xixixi.