15 Apr 2008

TaG kesasar...

niy...niy ada Tag kesasar aku copy dari Blog-nya Kaka Ipar ku diBalikPapan [Bunda Irien], biasanya siy kaka suka lemPar-lemPar Tag ke aku tapi kok kali ini tidak makanya aku sasarin aja deh ke blog ku hehehhee.....


Bibir dikuLum makan ketupat, mohon dijawab dengan tepat [aLah] :

1. Panggilan spesial apa untuk pasangan anda ? (soalnya kata 'sayang' saat ini sudah agak
menurun mutu dan kualitasnya) ?
2. Bagaimana cara anda merawat dan menjaga cinta pada pasangan ?
3. Kapan terakhir jatuh cinta (lagi) ?

Bibir diKuLum naik odong-odong nih aku jawab engga pake bo'ong [ya..eLah] :

1. saya seLalu teriak sayang ke Babehnya alika "uMeng-umeng / brekeLe". Mohon jangan ditanya artinya yah, karena saya juga gak tau. Karena saya Panggilan sayangnya dari dia waktu pacaran "cukucuk" [sampe skrg dan udh jadi Hak Paten] makanya kita sepakat pasangan yg tepat adaLah "umeng-umeng" seperti pasangan KD dan Anang "Mimi dan Pipi" hwahahaha....

2. Rajin-rajin dikiLapin pake Braso.....

3. Terakhir Jatuh Cinta lagi? bulan maret, di RS International Bintaro sama Dr. Tengku Bahdar... iya sama dokter yg merawat saya hehehehe....
SuMprit deh Tuh dokter Ganteng Banget. Mantan atLit Dayung kebayangkan badannya Tinggi besar dan perawakan Aceh Arab percis Primus kalau Mama saya Bilang....

SeLanjutnya TaG ini mau aku Kasih Shinta @ Japan, Mbak Irma-mamanya Vian and Eucalyptus.... ayo dijawab dengan jujur yahhh...


Intermezzo

Ade aLika baru bangun Tidur, Nonton Channel Baby TV sambil NgemiL biskuit. [keliatan gak klo muLutnya belepotan peke iler'an segala trus tangan masuk kemuLut semuanya nyam...nyam]




Jakarta Tercinta gak lePas dari macet.....


* Jl. Jend. Sudirman arah ke Thamrin*

*Jl. Sudirman arah ke Blok-M*

Gimana masih kangen sama jakarta gak klo macet kaya gini, buat shinta di Japan dan mbak Irma diprancis ????

5 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

He he he, aku dah dapet lho dari Tozie, makanya udah dipajang awardsnya tanpa buat peernya... he he, neh dijawabin disini aja ya :
1. Panggilan sayang : "NDUT" (dari dulu dia masih kurus jaman pacaran udah kupanggil "Ndut")
2. Bersikap mesra, suka saling cium (hue he he, dapur keluarga neh)
3. Rahasia ah.... kekekek...

antown mengatakan...

asyik..yang pertama nih...
btw, dua posting tapi komen kok bisa jadi satu yak?

salam

Irma-MamaVian mengatakan...

Khusus macetnya ga kangen lah ya... soalnya di sini lancar gak pake macet kayak gado2 gak pake pedes *nyambung ga sih?*

Khusus makanannya kuangeeennn berat!

Shinta mengatakan...

Kalo macet sih, di Tokyo pas jam sibuk aku pernah ngalamin macet. Soalnya waktu itu ke Tokyo pake bis. Tapi macetnya jarang-jarang sih...

Yang aku kangenin tuh kalo di jalan, tukang ngamen. Soalnya di Jepang ga ada.
Trus yang paling dikangenin lagi, (seperti Irma bilang) ya makanan!

Ok deh, tag-nya aku copas dulu ya... Thanks.

ShiNta mengatakan...

@shinta : hah!!! dikau kangen sama Tukang ngemen??? duh...duh...saya malah iri klo ternyata disitu gak ada tukang ngamen, bukan apa2 kadang suka ganggu juga klo lagi makan di pinggir jalan coz yg datang ngamennya bukan cm satu tapi bisa 3,4,5 kali tukang ngamen